Suzuki Carry Pick Up 2023 VS Daihatsu Grand Max, Mana yang Paling Strong dan Oke Punya ?

Suzuki Carry Pick Up 2023 VS Daihatsu Grand Max, Mana yang Paling Strong dan Oke Punya ?

Suzuki Carry Pick Up 2023 VS Daihatsu Grand Max, Mana yang Paling Strong dan Oke Punya--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Suzuki Carry hadir pertama kali di pasar Indonesia di tahun 1976 masuk ke Indonesia secaea Complet Build Up (CBU) dengan model Pick Up.

Lalu di tahun berikut nya hadir Suzuki Carry Pick Up ST 20 dan sudah di rakit di Indonesia dengan ukuran dimensi agak besar, lalu hadir dengan varuan mini van dengan karoseri Adiputro dan Liling Putra.

Pada waktu itu Suzuki Carry ST20 di bekali mesin tak 3 silinder berkapasitas 550 cc, dan diatas kertas tenaganya mencapai 34 Hp dengan torsi puncak mencapai 54 Nm.

BACA JUGA:SUV Land Cruiser Versi Murah Meluncur : Performa Unggul, Fitur Lengkap dan Teknologi Canggih !

BACA JUGA:Vespa 946 10 Anniversario Limited Edition Resmi Mengaspal : Apa yang Membuatnya Mahal dan Istimewa ?

Seiring perkembangan waktu Suzuki Carry terus mengalami perubahan secara signifikan dan pada masa sekaeang di tahun 2023 Suzuki Carry hanya tersedia varian pick up sqja.

Tentunya sangat berbeda dengan kompetitornya Daihatsu Grand Max yang menawarkan pilihan minibus dan juga blind van, tentu saja ini menjadi kekurangan Suzuki Carry.

Hal ini menjadikan segmen pasarnya menjadi lebih terbatas, hanya untuk pasar mobil angkut barang dengan bak terbuka saja, tidak seperti Daihatsu Granmax yang tersedia varian, pikap, mini van dan blind van.

BACA JUGA:SUV Megah, Kuat dan Ikonik Mengaspal : Raja SUV Amerika yang Menggebrak Dunia Otomotif !

BACA JUGA:Jeep Compass 2023 Saudara Jeep Wrangler, Teknologi Canggih Tenaga Garang Tapi Harga Termurah

Tentu saja mini van ini bisa mengangkut penumpang dan juga barang bawaan, sedangkan blind van dapat mengangkut barang lebih aman.

Power steeringnya ini tidak tersedia di semua varian Suzuki Carry, hal ini tentu saja membuat pengemudi harus berusaha lebih ekstra ketika berbelok atau memutar balik

Padahal kompetitornya sudah menyediakan power steering untuk semua variannya, sehingga menjadikan pengemudi lebih nyaman ketika membawa mobil ini.

BACA JUGA:Toyota Bakal Bikin Gempar, Hadiran Raize Space : SUV 7-Seater Bermesin Hybrid, Penerus Toyota Rush ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: