Astagfirullah, Seorang Nenek Masih Memakai Mukena Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Astagfirullah, Seorang Nenek Masih Memakai Mukena Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Korban dibawa kembali ke rumah duka setelah dilakukan tindakan dan visum di RS dr Sobirin, Rabu 15 November 2023-maryati/palpos/id-

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID- Warga RT 01 Jalan Selero, Kelurahan Cereme, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau,  Sumatera Selatan mendadak gempar.  

Pasalnya Rabu 15 November 2023, sekitar pukul 12.45 WIB, seorang nenek bernama  Ayumi (67), warga setempat ditemukan tewas  bersimbah darah  dalam rumahnya.

Saat ditemukan pertama kali oleh anaknya Linda, kondisi Ayumi masih mengenakan mukena.

BACA JUGA:Embun Glamping Pagaralam: Menyatu dengan Samudera Awan, Keindahan Alam yang Tak Terlupakan

Dengan kodisi luka tusuk di dekat leher kanan dan perutnya. Selain itu ada juga luka sayat  di lengan kanan dan kirinya. 

Diduga saat dibunuh, Ayumi baru selesai sholat atau sedang sholat. Sajadah yang digunakan Ayumi juga penuh dengan darah.

Menurut keterangan Ketua RT 01 Anang, Kelurahan Ceremeh, saat ditemukan oleh anaknya,  korban Ayumi tersungkur di atas sajadah miliknya.

BACA JUGA:Kabupaten Langkat: Keindahan Alam dan Kekayaan Budaya di Pinggir Selatan Malaka

"Ditemukannya di kamar tersungkur diatas sejarah," ujar Anang. 

Kemudian Linda langsung berteriak minta tolong dan warga sekitar langsung berlarian menuju rumah Ayuning dan melihat sudah dipapah oleh Indah. 

Puspita tetangga korban menyampaikan mereka menemukan nenek Ayumi sudah bersimbah darah dalam kondisi kritis. 

BACA JUGA:Keunggulan All New Honda Jazz 2024 : Desain, Fitur, dan Performa yang Mengguncang Pasar Otomotif !

"Saat kami masuk dalam keadaan sudah bersimbah darah, kondisi darah sudah mengental di kasur, " ungkapnya pada wartawan di rumah duka. 

Oleh anaknya Indah awalnya dikira pecah pembuluh darah, kemudian ada kejanggalan mereka langsung berteriak lagi minta tolong ke warga lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: