Dell XPS 13 Plus Menggebrak : Super Tipis, Desain Modern dan Performa Tinggi, Lebih Canggih dari Macbook !

Dell XPS 13 Plus Menggebrak : Super Tipis, Desain Modern dan Performa Tinggi, Lebih Canggih dari Macbook !

--

Jaringan Nirkabel: Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3

Dimensi (TLP): 0,6 x 11,6 x 7,8 inci

Berat: 2,77 lbs

Sistem Operasi: Windows 11 Home

Uji Umur Baterai (Jam:Menit): 6:43

Tersedia dalam warna Platinum berkilau atau aluminium Graphite abu-abu gelap, XPS 13 Plus adalah salah satu laptop paling menarik yang dapat Anda beli. 

Bezel di sekitar layar 13,4 inci sangat tipis, dengan Dell mencatat rasio layar-ke-tubuh sebesar 91,9 persen. 

Selain itu, baris atas tombol fungsi absen. Sebagai gantinya, ada strip sentuh kapasitif dengan LED yang menyala yang menunjukkan volume, kecerahan, mikrofon mute, dan kontrol lainnya. 

Ultrabook ini memiliki dimensi 0,6 x 11,6 x 7,8 inci dan berat 2,71 pound dengan layar IPS, atau 2,77 pound dengan panel OLED.  

Intel Core i7-1360P (empat inti Kinerja, delapan inti Efisien, 16 utas) adalah satu-satunya pilihan CPU.

Ini mencolok karena sebagian besar ultrabook memilih salah satu chip U-series 15 watt (W) dari Intel; seri P menggunakan daya 28W, memberikan lebih banyak kinerja sambil menimbulkan tantangan pendinginan lebih besar.

XPS 13 Plus memiliki pembaca sidik jari yang terintegrasi dalam tombol daya dan webcam pengenalan wajah untuk login Windows Hello tanpa kata sandi. 

Tetapi, seperti MacBook Air, kurangnya port: yang Anda dapatkan hanyalah dua port Thunderbolt 4, satu di setiap sisi. Adapter AC juga menggunakan konektor USB-C, lebih membatasi ketersediaan port.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: