Tiba di Sekayu, Rhoma Irama Langsung Dijamu Pj Bupati Apriyadi Makan Pindang Tapa

Tiba di Sekayu, Rhoma Irama  Langsung Dijamu Pj Bupati Apriyadi Makan Pindang Tapa

Tiba di Sekayu, Rhoma Irama langsung dijamu Pj Bupati Apriyadi makan pindang Tapa.--Kominfo Muba

SEKAYU, PALPOS. ID - Tepat pukul 18.30 WIB Kamis (23/11/2023) malam Raja Dangdut H Rhoma Irama tiba di Bumi Serasan Sekate.

Kedatangan Rhoma Irama langsung disambut Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Pj Sekda Musni Wijaya serta beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Muba di Rumah Dinas Bupati Muba.

Usai Shalat Magrib berjamaah bersama Soneta Group, Rhoma Irama disajikan Pindang Tapa oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat santap malam bersama.

BACA JUGA:Jangan Lupa : H Rhoma Irama Siap Semarakkan Tabligh Akbar di Stadion Serasan Sekate

"Semoga bang Haji Rhoma Irama senang dengan kuliner Muba Pindang Tapa," ujar Apriyadi Mahmud.  

Apriyadi berharap, rangkaian Tabligh Akbar dan Donasi Peduli Palestina besok yang akan dihibur dan dipimpin langsung Rhoma Irama berjalan lancar. "Semoga rangkaian acara nanti lancar dan tertib," tuturnya.

Sementara itu, H Rhoma Irama mengaku sangat senang dengan sambutan warga Muba terutama Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud.

BACA JUGA:Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemkab Muba Hadirkan H Rhoma Irama

"Tadi ketika sampai langsung Sholat Magrib berjamaah dan dihidangkan Pindang Tapa, sambutan yang sangat hangat," ungkap Rhoma.

Diketahui, rangkaian Tabligh Akbar dan Donasi Peduli Palestina digelar di Stadion Sepakbola Serasan Sekate Jumat (24/11/2023) besok pada pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Sang Raja Dangdut dengan personil lengkap Soneta Group dijadwalkan akan membawakan sembilan lagu untuk memeriahkan Tabligh Akbar dan Donasi Peduli Palestina.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: