Honda Menggebrak dengan VMAX 160, Rangka Baru Harga 20 Jutaan : Tantangan Baru NMAX dan Vario 160 !

Honda Menggebrak dengan VMAX 160, Rangka Baru Harga 20 Jutaan : Tantangan Baru NMAX dan Vario 160 !

--

BACA JUGA:6 Perbedaan Mencolok Yamaha XMax Connected Vs Honda Forza : Rivalitas Skutik Gambot dengan Fitur Canggih !

Bagian pedal floor pada jeruji dan bagian aki juga tidak luput dari modifikasi dengan penggunaan aksesoris mewah berbahan plat alumunium.

Honda VMAX 160 cc ini juga mengalami perubahan pada bagian jok, mengadopsi model custom big matic yang memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Pada sektor kaki-kaki, tampilan skutik ini semakin dipoles dengan penggunaan ukuran ban upsize, yaitu 120/70 ring 14 untuk bagian depan dan 140/70 ring 14 untuk bagian belakang.

BACA JUGA:Revolusi Total Yamaha All New Lexy 2024 : Wajah Lebih Sangar, Performa Gahar, Siap Libas Vario !

BACA JUGA:Inovasi Zontes 350D : Menguak Teknologi Terkini Dalam Maxi Skutik Penantang Yamaha XMax !

Perubahan ini tidak hanya membuat tampilan belakangnya terlihat lebih kekar, tetapi juga meningkatkan performa keseluruhan.

Meskipun beberapa bagian mengalami modifikasi, body tengah dan bagian tail Honda VMAX 160 cc tidak banyak mengalami perubahan signifikan.

Hanya penambahan cat biru mate dengan aksen gold yang memberikan sentuhan gahar sekaligus elegan pada penampilannya.

Kendaraan ini diposisikan sebagai motor touring ala maxi yang didukung dengan handle level yang memberikan kenyamanan optimal selama perjalanan jauh.

Dengan segala modifikasinya, Honda VMAX 160 cc berhasil menunjukkan bahwa skutik buatan dalam negeri mampu bersaing dan bahkan mengungguli pesaing utamanya, NMAX.

Seiring dengan tren dominasi brand otomotif Jepang dalam pasar skutik di Indonesia, kabar terbaru mencuatkan nama yang menjadi perbincangan hangat, yakni New VMAX 175 2024.

Diluncurkan dengan penuh keberanian, motor ini dihadirkan dengan desain futuristik yang memukau dan diharapkan menjadi pesaing serius bagi Yamaha NMAX 155 dan Honda Vario 160.

Dengan kapasitas mesin sebesar 175 cc, New VMAX 175 membawa potensi besar untuk menjadi jawara baru dalam segmen skutik tanah air.

Keberaniannya menantang pasar yang sudah dikuasai oleh Yamaha NMAX dan Honda Vario 160 membuktikan bahwa persaingan semakin sengit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: