Bernostalgia Yuk Di Warung Tempat Dilan Nembak Milea, Ternyata Aura dan Tampilanya Masih Khas Tahun 90an

Bernostalgia Yuk Di Warung Tempat Dilan Nembak Milea, Ternyata Aura dan Tampilanya Masih Khas Tahun 90an

Bernostalgia yuk di warung tempat Dilan nembak Milea, ternyata Aura dan tampilanya masih khas tahun 90an.-@tangkapan layar medsos-

TRAVELING, PALPOS.ID - Sebuah warung kopi bernama Warung Bi Eem di Indonesia mengusung nuansa nostalgia ala anak-anak muda hits era 1980-1990-an.

Salah satu keunggulan kafe ini adalah dipertahankannya konsep tersebut, membuatnya menjadi tempat yang penuh dengan suasana kenangan.

Pemilik Warung Bi Eem, Ferry, mengungkapkan bahwa kafe ini memiliki daya tarik kuat berkat dekorasi bangunan dengan konsep retro.

BACA JUGA:Ke Jambi Belum Lengkap Kalau Belum ke Danau Pauh, Rekomendasi Wisata Untuk Liburan Akhir Tahun

Lokasinya juga dikenal sebagai tempat di mana Dilan menyatakan perasaannya kepada Milea dalam penggarapan film Dilan 1991.

Meskipun masuk ke kafe sebelumnya pada 2019, perubahan manajemen telah membawa nuansa yang lebih kental dari era film tersebut.

Warung Bi Eem bukan hanya tempat nyaman untuk nongkrong dan menikmati sajian lezat, tetapi juga menawarkan sudut-sudut menarik yang cocok untuk berswafoto.

BACA JUGA:Glamping Rumpun Bambu, Berwisata Sambil Belajar! Yuk Manfaatkan Libur Akhir Tahunmu !

Ada spot ikonik seperti 'tempat Dilan nembak Milea' di luar, serta meja dalam yang dihiasi dengan pernak-pernik lawas.

Pegawai kafe juga ikut berkontribusi memperkuat jejak Dilan dan Milea dengan berdandan ala anak SMA pada waktu-waktu tertentu.

Menggunakan seragam putih abu-abu, mereka menambahkan sentuhan unik dan ikonik yang menarik perhatian pengunjung, terutama saat momen cosplay.

BACA JUGA:Sulap Lahan Pertanian Jadi Destinasi Wisata Agro Techno Park, Cocok Ber-Swafoto, Manfaatkan Libur Akhir Tahun

Dalam hal menu, Warung Bi Eem mengusung konsep coffee dan eatery.

Berbagai jenis kopi dan kudapan ringan hingga makanan berat, seperti nasi goreng dan rendang jengkol, menjadi andalan di sini.

Minuman soda sparkling juga menjadi favorit pengunjung. Harga yang terjangkau, mulai dari Rp25 ribu sampai Rp50 ribu, menjamin kepuasan pengunjung yang ingin mengisi perut tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Penggunaan filter warna sedikit buram dan cahaya hitam putih menjadi mode pengambilan foto yang populer di Warung Bi Eem, menambahkan sentuhan klasik pada momen-momen yang terabadikan.

Kafe ini berhasil menciptakan suasana yang memadukan kesan retro dengan nuansa modern, mengundang pengunjung untuk merasakan nostalgia dan membuat kenangan baru dalam satu tempat yang unik dan berkesan.

Bagi kamu yang mau kesana Lokasinya tepat berada di Jalan Panjaitan No 22, kota Bandung. Nama caffe itu ternyata Coffeelense yang diambil dari usaha start up media soal kopi.

Yuk bagi kamu yang mau merasakan hidup menjadi remaja SMA di tahun 80-90an atau yang ingin bernostalgia, kamu bisa berkunjung ke sana dan rasakan sensasi dan aura jadi muda-mudi hit masa lampau.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: