Pantai Appalarang Bulukumba, Tawarkan Pesona Laut yang Memukau

Pantai Appalarang Bulukumba, Tawarkan Pesona Laut yang Memukau

Pantai Appalarang Bulukumba, Tawarkan Pesona Laut yang Memukau--

TRAVELING, PALPOS.ID - Setelah seharian beraktivitas, pantai menjadi tempat ideal untuk melepaskan penat dan mendapatkan ketenangan.

Salah satu surga pantai yang wajib dikunjungi di Sulawesi Selatan adalah Pantai Appalarang, yang terletak di Desa Ara, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba.

Dengan jarak sekitar 40 km dari pusat kota Bulukumba, perjalanan menuju ke sini membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

BACA JUGA:Eksotisme Pulau Lanjukang, Permata Tersembunyi di Makassar

Bagi wisatawan yang berasal dari Kota Makassar, perjalanan menuju Bulukumba dapat ditempuh dengan travel dengan tarif sekitar Rp40 ribu per orang.

Dari Bulukumba, perjalanan dilanjutkan dengan menyewa kendaraan menuju Pantai Appalarang dengan tarif sekitar Rp45 ribu per orang.

Tiba di Pantai Appalarang, Anda akan disambut oleh pesona laut yang memukau, dihiasi oleh batu-batuan karang megah yang membentang dari ujung selatan hingga ujung utara pantai.

BACA JUGA:Ngopi Tapi Berasa Ada di Mesir, Ada Lho di Palembang, Ini Lokasinya! Dijamin Makyus!

Keindahan tebing yang menjulang juga semakin mempesona dengan perpaduan hijau dan asri dari pohon-pohon yang tumbuh di sekitarnya.

Pantai Appalarang menawarkan beragam aktivitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Mulai dari menikmati pemandangan pantai yang memukau dari atas tebing, melompat dari ketinggian tebing, hingga berenang dan snorkeling untuk menjelajahi kehidupan bawah laut yang kaya.

BACA JUGA:Hanya Rp 10 Ribu Bisa Menikmati Surga Alam Karai: Wisata Penuh Keindahan di Tanjung Selor Kalimantan Utara

Selain itu, para pengunjung juga dapat melakukan kegiatan hunting foto atau menikmati waktu santai dengan memancing di sekitar pantai.

Dengan segala keindahan alamnya dan beragam aktivitas seru, Pantai Appalarang menjadi destinasi yang sempurna untuk melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Jangan lewatkan pengalaman menakjubkan di pantai ini yang tak hanya memberikan kesegaran tubuh, tetapi juga memanjakan mata dan jiwa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: