Aspire 5 Slim Non Gaming, Rasakan Performa Handal, Body Ringan Cek Harga dan Spesifikasinya!

Aspire 5 Slim Non Gaming, Rasakan Performa Handal, Body Ringan Cek Harga dan Spesifikasinya!

Aspire 5 Slim Non Gaming, Rasakan Performa Handal, Body Ringan Cek Harga dan --

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Aspire 5 Slim Non Gaming hadir sebagai solusi laptop ringan yang dapat menjadi pilihan utama untuk kegiatan multitasking dan produktivitas maksimal.

Ditenagai oleh prosesor Intel® CoreTM generasi ke-12, laptop ini menawarkan performa handal. Grafis disokong oleh Intel® Iris® Xe Graphics, RAM DDR4 8GB yang dapat di-upgrade, dan SSD NVME 512GB dengan dukungan Dual Storage.

Dalam hal konektivitas, Aspire 5 Slim dilengkapi dengan Thunderbolt 4 dengan bandwidth 40 Gbps dan Wi-Fi 6E, menjamin akses internet yang gesit dan konsisten.

BACA JUGA:Laptop Gaming Terbaik, Predator Helios Neo 16 : Ditenagai Core i7 dengan RTX 4060, Main Game tanpa Lag !

Ingin mengetahui lebih detail mengenai fitur unggulan dari Acer Aspire 5 Non Gaming? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Spesifikasi Aspire 5 Slim Non Gaming

Aspire 5 Slim Non Gaming adalah laptop desain khusus untuk mendukung kegiatan kerja dan pembelajaran yang memerlukan performa maksimal.

Meski ringan, laptop ini dilengkapi dengan fitur unggulan yang meningkatkan kinerja hingga 27% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: ROG Phone 7 Ultimate Review : Ponsel Gaming Super Canggih, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkap !

Dengan RAM besar dan storage SSD, laptop ini menawarkan responsivitas cepat, esensial untuk memenuhi deadline.

Layar 14 inci dengan teknologi IPS menghasilkan warna yang kaya dan mendalam. Bezel tipis membuat laptop terlihat kompak, memungkinkan fokus maksimal saat bekerja. Berikut spesifikasi menarik lainnya dari Aspire 5 Slim Non Gaming.

1. Prosesor Generasi Terbaru

   - Pilihan Intel® CoreTM i5-1235U (10 core, 12 threads, hingga 4,4 GHz) atau Intel® CoreTM i7-1255U (10 core, 12 threads, hingga 4,7 GHz).

BACA JUGA:Laptop Gaming Terbaik, Predator Helios Neo 16 : Ditenagai Core i7 dengan RTX 4060, Main Game tanpa Lag !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: