HAR Imbau PPK Jaga Netralitas Demi Pemilu Berkualitas

HAR Imbau PPK Jaga Netralitas Demi Pemilu Berkualitas

Pj Bupati Muara Enim monitoring kesiapan pemilu di Kecamatan Tanjung Agung dan Panang Enim.--

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali (HAR), menghimbau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) untuk menjaga netralitas dan bekerja secara profesional demi mendukung penyelenggaraan pemilu berkualitas di Bumi Serasan Sekundang.

Hal ini disampaikannya disela kegiatan monitoring kesiapan pemilu di Kecamatan Tanjung Agung dan Panang Enim, Rabu (6/12).

Dalam kegiatan monitoring yang turut didampingi Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Muara Enim  Andy Wijaya serta Camat, Pj Bupati mengecek kesiapan personel dan fasilitas pendukung Sekretariat PPK dan Panwascam dikedua Kecamatan tersebut untuk menginventarisasi kendala pelaksanaan pemilu seperti jaringan internet dan listrik, sehingga dapat segera dicarikan solusi.

BACA JUGA:Kembalikan Uang Kerugian Negara Rp1,8 Miliar

“Saya minta PPK dan Panwaslu di Kecamatan bekerja maksimal mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilu 2024 di Kabupaten Muara Enim dan jaga netralitas dan bekerja secara profesional demi mendukung penyelenggaraan pemilu berkualitas,” pesannya.

Pj Bupati juga mengingatkan PPK harus memahami aturan teknis yang berlaku sebagai pedoman kelancaran pelaksanaan tugas serta diharapkan mampu menjalin komunikasi yang baik dan berimbang dengan pihak terkait.

Lebih lanjut, Pj Bupati menyebut kegiatan monitoring persiapan pemilu 2024 di Kabupaten Muara Enim akan rutin dilaksanakan dan terus dilakukan update secara berkala agar penyelenggaraan berlangsung kondusif, aman dan damai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: