Mengungkap Keindahan Alam Bengkulu: Petualangan Seru di Air Terjun Tri Sakti dan Air Terjun Puspa Dewi

Mengungkap Keindahan Alam Bengkulu: Petualangan Seru di Air Terjun Tri Sakti dan Air Terjun Puspa Dewi

Mengungkap Keindahan Alam Bengkulu: Petualangan Seru di Air Terjun Tri Sakti dan Air Terjun Puspa Dewi.-Palpos.id-Sumeks.disway.id

BENGKULU, PALPOS.ID - Mengungkap Keindahan Alam Bengkulu: Petualangan Seru di Air Terjun Tri Sakti dan Air Terjun Puspa Dewi.

Bagi para pencinta wisata alam, khususnya yang merayakan liburan Natal dan Tahun Baru, Air Terjun Tri Sakti dan Air Terjun Puspa Dewi di Desa Belitar Seberang (Belirang), Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, menjadi destinasi yang tak boleh dilewatkan. 

Dengan lokasi yang hanya sekitar 27 KM dari pusat Kota Curup, kedua air terjun ini menawarkan pesona alam yang memukau.

Petualangan Menuju Keindahan Alam

Air Terjun Tri Sakti bukan hanya sekadar air terjun biasa. Lokasinya yang terletak sekitar 27 KM dari pusat Kota Curup memudahkan para pengunjung untuk merencanakan perjalanan mereka. 

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Bengkulu: Dua Usulan Provinsi Baru dan Dampaknya Terhadap Wilayah

BACA JUGA:Menyelusuri Kekayaan Budaya dan Alam Provinsi Bengkulu Lebih dari Angka dan Statistik

Setelah tiba di Simpang Kidul Desa Belitar Muka, perjalanan dilanjutkan selama sekitar 10 menit dengan jarak sekitar 2,5 KM menuju Pos Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).

Di pos ini, petugas ramah akan membimbing pengunjung menuju Air Terjun Panas dan Air Terjun Dingin yang terletak di lokasi. 

Untuk menikmati keindahan Air Terjun Tri Sakti, pengunjung cukup membayar tiket masuk antar-jemput sebesar Rp30.000 per orang. Mereka akan diantar menggunakan mobil double cabin 4x4.

Pengalaman Unik di Perjalanan

Perjalanan dari pos pintu gerbang Pokdarwis menggunakan mobil double cabin menuju lapangan camping ground akan memberikan pengunjung pengalaman tersendiri.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Menyongsong Masa Depan: Pemekaran Wilayah untuk Pembangunan Berkelanjutan

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu: Menyingkap Pesona dan Potensi Sumber Daya Alam di Pulau Sumatera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: