Tingkatkan Silaturahmi Antara Masyarkat dengan Polri, Ini yang di Lakukan Polsek Sanga Desa

Tingkatkan Silaturahmi Antara Masyarkat dengan Polri, Ini yang di Lakukan Polsek Sanga Desa

Tingkatkan silaturahmi antara masyarkat dengan Polri, Ini yang di lakukan Polsek Sanga Desa.-@polsek sanga desa-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS. ID - Berbagi itu indah, hal dilakukan jajarasan Polsek Sanga Desa, kepada seluruh Jamaah Masjid At Taqwa Desa Ngulak III sepulang menunaikan ibadah Salat Jumat (8/12/2023).

Dipimpin langsung Kapolsek Sanga Desa Iptu Nasirin SH, membagi nasi kotak guna meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat Sanga Desa.

Kegiatan bagi-bagi makanan gratis tersebut merupakan program inovasi dari Kapolsek Sanga Desa yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Muba Menangkan Sidang Pra Peradilan atas Kasus Penggelapan

"Pembagian makan gratis ini sebagai sarana silaturahmi untuk mendekatkan antara Polri dan masyarakat. Hal ini rutin kita lakukan, dengan sasaran jamaah yang pulang dari Salat Jumat," ungkap Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH MH.

Selain pembagian makanan gratis, menurut Kapolsek pihaknya juga rutin menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat melalui program Jumat Berkah.

"Kadang kita juga berbagi sembako untuk saudara kita yang membutuhkan," ucapnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi : Pemkab Muba Bakal Komitmen Untuk Pemenuhan Hak-hak Para Penyandang Disabilitas

Ditambahkan Kanit Binmas AIPTU Herlan Andayadi, program Jumat Berkah juga bertujuan untuk meringankan beban pengeluaran masyarakat.

"Diharapkan melalui program Jumat Berkah, beban pengeluaran masyarakat dapat sedikit terbantu," imbuhnya.

Sementara itu Ardi (44) salahsatu jamaah Masjid At Taqwa mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah yang digelar oleh Polsek Sanga Desa.

BACA JUGA:Hari Bakti PU ke-78, Ini yang Dilakukan Pj Bupati Muba Buka Jalan Baru Untuk Masyarakat

"Alhamdulillah, tentu kami jamaah mengapresiasi kegiatan positif ini. Harapannya kalau bisa dilaksanakan rutin setiap Jumat," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: