Rampungkan Akuisisi Portofolio Pinjaman Ritel: Danamon Sambut Nasabah Baru Standard Chartered Bank Indonesia

Rampungkan Akuisisi Portofolio Pinjaman Ritel: Danamon Sambut Nasabah Baru Standard Chartered Bank Indonesia

Rampungkan Akuisisi Portofolio Pinjaman Ritel: Danamon Sambut Nasabah Baru Standard Chartered Bank Indonesia.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Dukungan Regulator dan Apresiasi dari Standard Chartered

Dalam pernyataan resmi, Danamon juga mengucapkan terima kasih atas dukungan regulator di Indonesia yang telah memastikan proses akuisisi dan migrasi berjalan lancar. 

BACA JUGA:17 Manfaat Timun Salah Satunya Menjaga Kesehatan Jantung

BACA JUGA:Keaslian BB Narkoba Dimusnahkan Kejari Dipertanyakan, Ini Lho Penyebabnya..

Andrew Chia dari Standard Chartered mengekspresikan apresiasi terhadap proses penjualan dan migrasi yang berjalan dengan baik. 

"Kami turut mengapresiasi Danamon dan dukungan yang diberikan pihak regulator di Indonesia atas proses penjualan serta migrasi yang berjalan dengan lancar," ujarnya.

Peningkatan Layanan dan Promo Menarik

Dalam rangka menyambut para nasabah baru, Danamon menawarkan promo lengkap untuk pemegang kartu kredit. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di bdi.co.id/promo.

BACA JUGA:Kabupaten Ketapang Surga Wisata Alam di Kalimantan Barat

BACA JUGA:Menjelajah Pesona Malam Tahun Baru di Kota Palembang: 7 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

Bagi nasabah yang membutuhkan informasi terkait proses transisi, transaksi dengan kartu yang ada saat ini, pengiriman kartu baru, syarat dan ketentuan fasilitas pelengkap bagi nasabah baru, serta pertanyaan lainnya terkait pengalihan nasabah SCBI ke Danamon, dapat menghubungi Hello Danamon di 1-500-090 atau mengunjungi bdi.co.id/scb.

Dengan akuisisi ini, Danamon memperkuat posisinya dalam industri perbankan Indonesia, memberikan nasabahnya akses ke berbagai produk dan layanan keuangan yang lebih luas serta inovatif. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: