Sukses Raih Predikat WBK, Kalapas Sekayu: Kami Berkomitmen Meningkatkan Pelayanan

Sukses Raih Predikat WBK, Kalapas Sekayu: Kami Berkomitmen Meningkatkan Pelayanan

Lapas Sekayu raih penghargaan WBK.--Humas Lapas Sekayu

SEKAYU, PALPOS. ID, - Lapas Sekayu sukses dinobatkan sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2023. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, dan dihadiri 74 kepala satuan kerja yang berhasil mendapatkan predikat WBK.

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing mengatakan bahwa, penghargaan satuan kerja berpredikat WBK ini merupakan bukti kinerja seluruh jajaran petugas Lapas Sekayu yang berintegritas, bebas dari korupsi, pungli, dan gratifikasi.

“Berkat kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dari seluruh jajaran petugas Lapas Sekayu, tahun ini Lapas Sekayu berhasil meraih prestasi sebagai satuan kerja berpredikat WBK," kata Yosef Leonard Sihombing.

BACA JUGA:Lapas Sekayu Dinobatkan sebagai Satker Bepredikat WBK Tahun 2023

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Sekayu Ikuti Ujian Semester, Ini, Lho Tujuannya..

Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang telah berhasil melaksanakan reformasi birokrasi dengan baik.

Selain itu, unit kerja telah memenuhi sebagian besar kriteria proses perbaikan pada komponen pengungkit, mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel, serta pelayanan publik yang prima dan berkinerja tinggi.

"Kami seluruh jajaran Lapas Sekayu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan, menambah semangat kerja, dan melakukan perubahan secara berkelanjutan dan berkesinambungan. Serta melakukan inovasi terbaik untuk menjawab tuntutan masyarakat yang dinamis,” tegas Yosef Leonard Sihombing.

BACA JUGA:Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, Ini Pesan Kalapas Sekayu ke Warga Binaan

BACA JUGA:Jalin Sinergitas Dengan Kejari Muba, Ini yang dilakukan Kalapas Sekayu..

Kalapas Sekayu juga mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan di Kemenkumham RI, atas bimbingan dan dorongan, serta semangat yang telah diberikan, untuk berorientasi kepada peningkatan pelayanan dan kinerja yang lebih baik.

"Terima kasih kepada bapak, ibu pimpinan atas bimbingan, dorongan, serta semangat yang diberikan kepada kami untuk berkinerja lebih baik. Serta kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian, dukungan, kami juga menyampaikan terima kasih," ujar Yosef Leonard Sihombing.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: