Komitmen Dalam Mengelola Lingkungan, Pusri Kembali Raih Proper Emas Tahun 2023

Komitmen Dalam Mengelola Lingkungan,  Pusri Kembali Raih Proper Emas Tahun 2023

Komitmen Dalam Mengelola Lingkungan, Pusri Kembali Raih Proper Emas Tahun 2023. f humas Pusri --

BACA JUGA:Lestarikan Budaya Palembang, Pusri Gelar Lomba Syarofal Anam

“Selamat kepada seluruh penerima, semoga raihan ini dapat menjadi inspirasi dan mendukung capaian-capaian perusahaan berikutnya. 

Penerima penghargaan tentunya menjadi inspirasi dan motivasi bagi perusahaan lain dalam mengelola lingkungan hidup Indonesia yang Lestari”, terang KH. Ma’ruf Amin.

Sementara itu, Wakil Menteri LHK Alue Dohong dalam laporannya menyampaikan bahwa terdapat 79 perusahaan dengan penilaian PROPER peringkat Emas, 196 perusahaan peringkat Hijau, 2.131 perusahaan peringkat Biru, 1.077 perusahaan peringkat Merah, 0 perusahaan peringkat Hitam, serta 211 perusahaan tidak dapat diumumkan karena sedang ditunda pemeringkatannya. 

BACA JUGA:Pusri Gelar Pertandingan Voli Lingkungan dalam Road To HUT ke-64

BACA JUGA:PT Pusri Kembali Raih Predikat Industry Leader di Ajang IQA 2023

Penilaian dilakukan oleh Dewan Pertimbangan PROPER yang imparsial, independen, dan beranggotakan dari unsur akademisi dan tokoh masyarakat.

Adapun variabel penilaian terus berkembang dari waktu ke waktu yang ditetapkan dan disusun secara konseptual.

Mewakili manajemen Pusri, Daconi Khotob menyampaikan terimakasih atas kerja keras seluruh Insan Pusri yang bersama-sama memberikan yang terbaik agar Pusri kembali mendapatkan PROPER EMAS. 

BACA JUGA:Pusri Terus Berkomitmen Mencetak Generasi Unggul melalui Pusri Cerdas Akademi

BACA JUGA:Pusri Jamin Stok Pupuk Subsidi Melimpah, Petani Tak Perlu Khawatir

“Alhamdulillah PROPER EMAS ini merupakan usaha bersama dan kerja keras kita semua, melalui Program Sehat Sejahtera (SESERA) serta program unggul lainnya, Pusri berhasil raih PROPER EMAS,"  ungkap Daconi.

“Kami akan selalu berupaya dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar, melalui pengembangan serta program-program yang ditujukan untuk masyarakat lingkungan," ujarnya.

Selain itu lanjut Daconi, pihaknya akan terus meningkatkan inovasi dan kinerja lingkungan perusahaan, agar dapat terus mempertahankan PROPER EMAS. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: