Memiliki Hubungan dengan Great Dragon, Inilah Cerita Zilong, Hero Fighter Lari Tercepat di Mobile Legend

Memiliki Hubungan dengan Great Dragon, Inilah Cerita Zilong, Hero Fighter Lari Tercepat di Mobile Legend

Zilong hero dengan lari tercepat di Mobile Legend yang memiliki hubungan dengan Great Dragon.-Foto : Tangkapan layar game mobile legend.-

BACA JUGA:Cerita Harley, Hero Mobile Legend yang Cepat Belajar dan Diberkati Magical Goddess

BACA JUGA:Cerita Kimmy, Hero Mobile Legend yang Mengembangkan Karakter Tomboi Bermula dari Didikan Ayahnya

Dia diangkat oleh Great Dragon, tetapi seringkali menyamar sebagai seorang penduduk biasa, membantu penduduk Cadia Riverlands melalui segala bencana dan kesukaran yang melanda mereka, dan membantu mereka ketika terdapat bahaya ataupun kesulitan.

Kualitas yang dimiliki Zilong inilah yang menarik hati seluruh penduduk Dragon Altar, dan bahkan juga menarik hati orang-orang Cadia Riverlands, membuatnya memperoleh pengakuan dan kepercayaan dari seluruh orang.

Ketika Zilong berusia delapan belas tahun, Great Dragon memberikannya Great Dragon Spear, harta karun yang paling berharga di Dragon Altar, di depan semua orang.

Dragon Spear ini, yang telah menyaksikan ribuan tahun sejarah, tidak hanya memiliki kekuatan yang tidak tertandingi, melainkan juga menandakan bahwa Great Dragon telah secara resmi memberikan tanggung jawab untuk menjaga Cadia Riverlands kepada Zilong.

BACA JUGA:Masa Liburan Sekolah Sedang Berlangsung, Manfaatkan Momen ini untuk Membantu Pengembangan Ilmu Anak Kalian!

BACA JUGA:Dulu Seram Sekarang Sangat Cantik, Inilah Cerita Vexana Hero Mobile Legend yang Merupakan Seorang Putri

Dalam tahun-tahun berikutnya, Zilong dan Great Dragon Spear-nya telah berkelana ke seluruh penjuru Cadia Riverlands, mengalahkan lawan-lawan kuat yang berani menyerang Land of Promise, satu demi satu, dan juga mengukuhkan reputasinya sebagai penyelamat rakyatnya.

Tetapi ketika semua orang berpikir bahwa Zilong dapat meneruskan Great Dragon dan menjadi pelindung Cadia Riverlands yang kuat dan dapat diandalkan, musuhnya, Yu Zhong, muncul kembali di negeri itu.

Dipenuhi oleh ambisi, Yu Zhong diusir oleh Great Dragon.

Tetapi, tanpa disangka, dia memperoleh kembali Reverse Scale dari Black Dragon dan datang kembali untuk membalas dendam.

BACA JUGA:Keragaman Budaya di Jawa Barat: Jejak Suku dan Masyarakat Adat

BACA JUGA:Cerita Energik Chang’e, Hero Mobile Legend Sang Murid Termuda Great Dragon

Di bawah bimbingan Great Dragon, Zilong, bersama dengan Baxia, Ling, dan Wanwan, membentuk Oriental Fighter, memikul tanggung jawab yang berat, yaitu melindungi negeri yang damai dan indah ini dari mereka yang ingin menghancurkannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: