TECNO V Phantom 5G: Ponsel Lipat Revolusioner dengan Harga Terjangkau

TECNO V Phantom 5G: Ponsel Lipat Revolusioner dengan Harga Terjangkau

TECNO V Phantom 5G: Ponsel Lipat Revolusioner dengan Harga Terjangkau. f pixabay.com --

LIFESTYLE,PALPOS.ID - Ponsel pintar terbaru dari TECNO, V Phantom 5G, hadir sebagai gebrakan akhir tahun 2023 di Indonesia. 

Menawarkan konsep ponsel lipat dengan harga yang sangat bersaing, TECNO V Phantom 5G menantang konvensi industri dengan memadukan inovasi dan ketersediaan. 

Artikel ini akan membahas secara rinci spesifikasi, desain, kamera, performa, dan fitur unggulan yang membuat ponsel ini layak diperhitungkan di pasar yang semakin kompetitif.

BACA JUGA:Oppo Find N3: Menyelami Era Inovasi dengan Kamera Super dan Performa Tanpa Batas

BACA JUGA:Saatnya Ganti HP, Vivo X80 Pro Plus Ponsel Flagship Makin Merakyat, Harga Sudah Terjun Bebas

TECNO V Phantom 5G membuat kesan pertama dengan desainnya yang futuristik dan harga yang sangat bersahabat di bawah dua digit, yaitu Rp8.999.000. 

Namun, dengan penawaran khusus hingga akhir Desember 2023, ponsel ini dapat dimiliki dengan harga spesial Rp7.999.000 melalui akun resmi TECNO Official Store di berbagai e-commerce.

Ponsel ini didukung oleh chipset Dimensity 8050 5G yang bekerja sama dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, menjanjikan performa tangguh untuk multitasking dan pengalaman pengguna yang lancar. 

BACA JUGA:Nokia 6.1 Plus, HP Memukau dengan Dual Kamera, Kalau Mau Ngecas Nggak Usah Pakai Kabel

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Generasi ke-4 HP Lipat, Lebih Ramping, dan yang Membuatnya Jadi Pilihan

Layar 6,9 inci dengan refresh rate adaptif hingga 120 Hz memberikan pengalaman visual yang menakjubkan, sementara desain lipat model clamshell menambah sentuhan modern pada ponsel ini.

TECNO V Phantom 5G menawarkan kemampuan fotografi yang impresif dengan kamera utama 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13 MP Ultra-wide Camera, dan 32 MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera. 

Fitur ini memberikan fleksibilitas dalam mengabadikan momen sehari-hari atau momen spesial dengan tingkat detail yang tinggi.

BACA JUGA:Doogee V20 Pro, HP Outdoor, dengan Layar Berpanel AMOLED dan Tekstur Ala Kulit Sintetis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: