Tukar 20 Telkomsel Poin Atau 200 Indihome Poin, Dapat Tiket Gratis Nonton'Aquaman 2'

Tukar 20 Telkomsel Poin Atau 200 Indihome Poin, Dapat Tiket Gratis  Nonton'Aquaman 2'

Pelanggan Telkomsel menukarkan Telkomsel Poin untuk ikutan nobar Aquaman 2-erika/palpos.id-

 

Serentak di 12 Kota, Telkomsel Berikan Hadiah Spesial untuk Pelanggan

PALEMBANG, PALPOS.ID- Untuk menyemarakkan perayaan Natal 2023 dan menyongsong Tahun Baru 2024, Telkomsel merangkul kesetiaan pelanggan dengan menggelar acara nonton bareng Aquaman secara serentak di 12 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige

Langkah ini mencerminkan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik, dengan menyuguhkan berbagai program bernilai tambah dan keuntungan bagi pelanggan setia di akhir tahun.

Yusrizal, General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, menyatakan, Telkomsel berkomitmen untuk menjadi mitra setia pelanggan dalam merayakan momen berharga. 

Melalui kegiatan nonton bareng serentak di 12 kota, sebagai salah satu reward menarik dari program loyalitas Telkomsel Prestige, 

BACA JUGA:Yayasan Masjid Al Fatah Palembang Berinovasi: Program Dana Kas Khusus untuk Anak Yatim dan Piatu

BACA JUGA:Pastikan Kesiapan Lifting Migas Akhir Tahun 2023, SKK Migas Sidak Sumur Minyak Seleraya Belida

"Telkomsel tidak hanya memberikan pengalaman keseruan dan kebersamaan yang tak terlupakan bagi pelanggan, tetapi juga semakin mengukuhkan ikatan dengan pelanggan setianya yang menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama dalam ragam aktivitas digital kesehariannya," katanya.

Dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin, pelanggan Telkomsel Prestige dapat merasakan keseruan nonton bareng Aquaman di 12 kota. 

Acara ini diselenggarakan di berbagai lokasi bioskop pilihan, seperti Pekanbaru, Medan, Jakarta Selatan, Bogor, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Makassar, dan Palembang.

Tidak hanya nonton bareng, program loyalitas Telkomsel Prestige juga memberikan berbagai keuntungan eksklusif, diskon, dan keistimewaan lainnya. 

BACA JUGA:Eksplorasi Hutan Wisata Punti Kayu: Pj Walikota Palembang dan Pj Gubernur Sumsel Bangun Keajaiban Wisata Alam

BACA JUGA:CSR Bank Sumsel Babel Bantu Pasokan Air Bersih untuk Warga Desa dan Pesantren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: