Kaum Hawa Harus Tau ! Ternyata Begini Cara Pakai Body Lotion yang Benar Agar Manfaatnya Maksimal untuk Kulit

Kaum Hawa Harus Tau ! Ternyata Begini Cara Pakai Body Lotion yang Benar Agar Manfaatnya Maksimal untuk Kulit

Tanaman Siklok Dapat Menyehatkan Mata Serta Kulit.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

LIFESTYLE, PALPOS.ID - Selama ini, mungkin kita sering menganggap sepele pemilihan waktu dan cara penggunaan body lotion. 

Namun, rupanya ada cara yang lebih efektif untuk memastikan bahwa body lotion yang kita gunakan benar-benar memberikan manfaat maksimal bagi kulit. 

Sebuah tips dari seorang makeup artist dan beautician, Allysa Hawadi, mengungkapkan bahwa mengaplikasikan body lotion saat kulit masih basah setelah mandi bisa membuat perbedaan besar.

Melalui akun Instagram-nya @allyssahawadi, Allysa membagikan cerita dan pengalaman pribadinya mengenai rutinitas perawatan kulit yang mungkin sering diabaikan oleh banyak orang. 

Ia menekankan bahwa penggunaan body lotion setelah mandi, tanpa mengeringkan tubuh menggunakan handuk, adalah langkah yang efektif untuk menjaga kelembapan kulit.

BACA JUGA:Ternyata Pasta Gigi Memiliki Fungsi Lain Yang Luar Biasa, Salah Satunya Sangat Bermanfaat Bagi Kaum Hawa

BACA JUGA:Realme 11: Memperkenalkan Era Baru Ponsel Menengah dengan Layar Super AMOLED dan Kamera 108MP

Penting untuk diingat bahwa perawatan kulit bukan hanya sekadar untuk kecantikan fisik tetapi juga untuk kesehatan kulit yang perlu dirawat secara teratur. 

Penggunaan body lotion secara rutin memiliki sejumlah manfaat positif bagi kulit tubuh. Salah satunya adalah menjaga kelembapan alami kulit dan membantu regenerasi kulit yang sangat dibutuhkan.

Menurut Allysa, penggunaan body lotion pada kulit yang masih basah setelah mandi dapat membuat kulit menyerap lebih baik. 

Dengan cara ini, body lotion dapat menahan air yang sudah meresap di dalam kulit, sehingga kulit mati terkikis dan kelembapan kulit tetap terjaga.

BACA JUGA:Infinix ZERO 30 dan Infinix ZERO 30 5G: Melangkah Lebih Jauh dalam Era Kamera dan Koneksi Cepat

BACA JUGA:Bingung Nyari Usaha Sampingan, Berikut 5 Bisnis Menggiurkan Yang Penghasilannya Menjanjikan

Selain memperhatikan kapan kita mengaplikasikan body lotion, beberapa tips dari Vaseline dapat membantu kita menggunakan produk ini secara optimal:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: