Game Online dan Media Sosial Jadi Pendorong Utama Trafik Data, Indosat Berjaya di Momen Tahun Baru!

Game Online dan Media Sosial Jadi Pendorong Utama Trafik Data, Indosat Berjaya di Momen Tahun Baru!

--

BISNIS, PALPOS.ID-Menyambut pergantian tahun, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) membuktikan komitmennya dalam menyediakan pengalaman telekomunikasi yang luar biasa dengan menjaga performa jaringan selama liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Dengan dukungan 172 ribu BTS 4G di seluruh Indonesia, Indosat mencatat lonjakan trafik data harian sebesar 8,9% dibandingkan dengan rata-rata hari biasa.

Desmond Cheung, Director & Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Kepercayaan dari 100 juta pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison merupakan hal terpenting bagi kami.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, Axiata Digital Labs, dan AWS Kolaborasi memperkenalkan sinergiAPI Portal

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, Axiata Digital Labs, dan AWS Kolaborasi memperkenalkan sinergiAPI Portal

Sebagai upaya menjadi perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, kami berhasil memenuhi kebutuhan digital pelanggan selama liburan akhir tahun ini.

Ini berkat dedikasi tim kami dan mitra di lapangan untuk menyediakan layanan telekomunikasi yang optimal, memungkinkan pelanggan menikmati momen spesial bersama keluarga dan orang tercinta.”

Pada 24 Desember 2023, Indosat mencatat peningkatan trafik data sebesar 8,4%, sementara pada 31 Desember 2023, lonjakan mencapai 8,9% dibandingkan dengan hari-hari biasa.

BACA JUGA:Rayakan 100 juta pelanggan, IOH Hadirkan Paket data 100 GB Hanya...

BACA JUGA:Indosat Bukukan Pendaftaran Rp37,4 Triliun Sepanjang Sembilan Bulan Tahun 2023

Peningkatan signifikan terlihat di beberapa kota di Pulau Jawa, seperti Bandung, Banjarnegara, Bogor, Karawang, Kediri, Madiun, Malang, Purwakarta, Purwokerto, Tangerang, Tasikmalaya, dan Tegal.

Di luar Pulau Jawa, kota Balikpapan, Bandar Lampung, Bali, Bone, Gowa, Kotabumi, Medan, Metro, Pare-Pare, Pontianak, dan Samarinda menjadi kota dengan lonjakan trafik data tertinggi.

Malam pergantian tahun menjadi momen puncak, di mana platform digital seperti WhatsApp, Instagram, YouTube, Facebook, dan TikTok memberikan kontribusi besar pada lonjakan konsumsi data pelanggan Indosat.

BACA JUGA:22 Kabupaten di Aceh Terjangkau Jaringan Indosat Ooredoo Hutchison

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: