Caleg PPP Dapil V DPRD Ogan Ilir Alami Kecelakaan di Tol Palindra, Korban Terpental Hingga 6 Meter

Caleg PPP Dapil V DPRD Ogan Ilir Alami Kecelakaan di Tol Palindra, Korban Terpental Hingga 6 Meter

Mobil korban Caleg PPP meninggal Akibat Kecelakaan--Foto: Isro

OGANILIR,PALPOS.ID - Calon Legislatif dari partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Ogan Ilir dari daerah pemilihan (Dapil) IV, Alex Kazjuda (31) dikabarkan mengalami kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya di Tol Palembang-Indralaya, Sabtu, 6 Januari 2024.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wib. Lokasinya terjadi di KM 16 Tol Palembang Indralaya.

"Korban satu orang alami Lakatunggal. Korban melaju dari arah Indralaya menuju Palembang. Di TKP korban dalam keadaan ngebut diduga menyalip kendaraan di depanya hinggal terjadilah peristiwa tersebut," ungkap Nofrizal.

BACA JUGA:Tahun 2024, Ini Target Kajari Prabumulih

BACA JUGA:Ini Sejumlah Kebijakan Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024, Apa Saja ?

Dari vidio yang beredar tampak korban telah tergeletak di jalanan dengan di tutupi kardus bekas sementara di detik berikutnya vidio memperlihatkan mobil yang dikemudikan korban mengalami rusak berat.

"Sampai keluar kayaknya korban tak pakai sabuk pengaman. Korban terpental sekitar 6 meteran tergeletak dari mobil," ungkap Rizka Anggota Lantas Ogan Ilir.

korban mengalami luka robek menganga di bagian kepala belakang, serta lecet di bagian kaki dan tangan.

Korban kemudian di bawa ke RSUD Tanjung Senai hingga akhirnya dinyatakan sudah tak bernyawa. Pihak keluarga kemudian membawa jenazah korban untuk kemudian di kebumikan.

BACA JUGA:ODGJ Boleh Didampingi Keluarga, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Pasca Alami Lakalantas, Ketua KPU Lubuklinggau Hadapi Proses Hukumnya Sendirian

Palpos.id telah berusaha menghubungi Ketua DPC PPP Ogan Ilir Zahrudin Moza untuk mengklarifikasi apakah bener korban adalah Caleg PPP Dapil V, Namun hingga berita ini di turunkan belum mendapat jawaban.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: