Jaka dan Rahmad Terpilih Lagi Jadi Komisioner KPU OKU

Jaka dan Rahmad Terpilih Lagi Jadi Komisioner KPU OKU

Kantor KPU OKU. Foto: Istimewa--

BATURAJA, PALPOS.ID - Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah mengumumkan hasil seleksi 5 komisioner KPU Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk periode 2024-2029.

Pengumuman ini tercantum dalam surat KPU RI nomor 2/sdm.12 - pu/4/2024 yang ditandatangani oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari, pada 6 Januari 2024.

Kelima komisioner terpilih adalah Ade Satriawan Dwi Putra, Jaka Ilhamka, Mario Restu Prayogi, Rahmat Hidayat, dan Supriyadi.

BACA JUGA:Ini Nama-nama Calon Komisioner KPU Kabupaten/Kota Terpilih di Sumatera Selatan, Selamat Ya!

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Terima Audensi KPU Sumsel, Pastikan Seluruh WBP Dapat Menyampaikan Hak Suaranya

Dua diantaranya, Jaka Irhamka dan Rahmat Hidayat, merupakan incumbent atau anggota yang bertahan dari periode sebelumnya.

Sementara itu tiga lainnya, Ade Satria Dwi Putra, Mario Restu Prayogi, dan Supriyadi, merupakan wajah baru yang akan bergabung dalam KPU Kabupaten OKU.

Adi Satriawan Dwi Putra, salah satu komisioner terpilih, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diterima dari berbagai pihak.

Ia menyatakan bahwa menjadi penyelenggara pemilu pada periode ini menjadi tantangan dan pengalaman baru baginya.

BACA JUGA:Berikut 5 Nama Komisioner KPU OKU Timur Periode 2024-2029

BACA JUGA:ODGJ Boleh Memilih ? Begini Tanggapan KPU OKI

Diharapkannya, dirinya dapat segera menyesuaikan diri dalam lingkungan kerja baru ini.

"Terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga saya bisa menjadi bagian dalam penyelenggaraan pesta Demokrasi. Semoga saya bisa menjalankan tugas ini secara baik," kata Ade Satria.

Pemilihan ini mencerminkan pergantian dan keberagaman dalam tubuh KPU Kabupaten OKU, dengan hadirnya tiga wajah baru yang siap berkontribusi dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: