2 Warga Serapek OKI Tewas Setelah Alami Kecelakaan, Begini Keterangan Kasat Lantas

2 Warga Serapek OKI Tewas Setelah Alami Kecelakaan, Begini Keterangan Kasat Lantas

Kasatlantas Polres OKI, AKP Joko Edy Santoso didampingi Kanit Gakkum, Ipda Al Ahfiz M.-Foto : Istimewa-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas), Dua warga Desa Serapek, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) meregang nyawa.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Joko Edy Santoso didampingi Kanit Gakkum Ipda Al Hafiz M mengatakan, kedua korban berinisial AA (23) dan E (45).

"Peristiwa Lakalantas tersebut terjadi pada, Sabtu, 6 Januari 2024 malam. Sekitar pukul 22.00 WIB, para korban mengendarai motor Honda Vario BG 3625 ABG bonceng 3 di Jalintim Desa Muara Baru, Kayuagung," ungkapnya, Senin, 8 Januari 2024.

Ia menambahkan, salah seorang teman pada korban yakni DJ (28) yang juga warga Serapek berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:84 Mahasiswa Uniski KKN di Tanjung Lubuk, Warek Minta Jaga Kehormatan Kampus

BACA JUGA:Bawaslu OKI Pecat M Saikoni Sebagai Ketua Panwascam Air Sugihan

"Kendaran pada korban melaju dari Kayuagung hendak ke Lampung. Saat berada di TKP, melebar ke kanan ingin memotong tronton Box B 9210 TEU di depannya," ujarnya.

Dikatakannya lagi, dari arah berlawanan, ada mobil truk Colt Diesel, sehingga motor para korban menghindar ke kiri, lalu menabrak ban depan bagian kanan Tronton yang hendak didahului mereka.

"Selanjutnya, para korban jatuh karena motor tidak bisa dikendalikan. Sementara, truk Colt Diesel BG 8632 YA dari arah berlawanan menabrak motor mereka. Akibatnya, 2 orang tewas 1 luka-luka," tuturnya.

Masih katanya, menurut keterangan DJ, rekan para korban, mereka ingin membeli makanan, namun saat tiba di TKP terjadi insiden yang tidak diinginkan tersebut. Dimana kedua korban adalah paman dan keponakan DJ.

BACA JUGA:Duduk Bersama Dalam Rakor, Polsek Cengal Ajak Camat dan Staf Sukseskan Pemilu 2024

BACA JUGA:Forkopimda OKI Solid Kawal Masyarakat Rayakan Malam Pergantian Tahun Baru

“Kini, pengemudi kendaraan roda empat untuk sementara kita amankan dulu di Polres OKI untuk dimintai keterangan. Kami imbau, bagi pengguna jalan, khususnya di malam hari agar lebih meningkatkan kewaspadaan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: