Apa Saja Keunggulan POCO C65 ? Si Paling Gesit yang Punya Perangkat Terbaru Harganya Bikin Senyum

Apa Saja Keunggulan POCO C65 ? Si Paling Gesit yang Punya Perangkat Terbaru Harganya Bikin Senyum

POCO C65 Si Paling Gesit yang Punya Perangkat Terbaru Harganya Bikin Senyum--blogspot.com

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Memasuki tahun 2024, POCO, afiliasi Xiaomi, menggebrak pasar dengan merilis perangkat terbaru mereka, POCO C65

Diklaim sebagai perangkat paling responsif, kita pun bertanya, seberapa benar klaim ini?  POCO C65 menjadi seri terbaru dari POCO dan menjadi pelopor dalam lini produk mereka pada tahun 2024. 

Seri C, yang berada di tingkat harga terendah, melengkapi jajaran M, X, dan F. Namun, POCO C65 membanggakan diri dengan tagline #SiPalingGesit.

Jika kita membahas kegesitan, fokus utamanya adalah spesifikasi chipset. POCO C65 mengadopsi MediaTek Helio G85, dengan skor AnTuTu mencapai 250.000+. 

BACA JUGA: OPPO A17: Menapaki Keunggulan dalam Dunia Smartphone Modern

BACA JUGA:3 Teknologi Inovasi Infinix 2024 : E-Color Shift, Air Charge, dan Extreme-Temp Battery, Simak Keunggulannya !

Dengan skor yang mengesankan ini, POCO C65 menjadi pilihan yang sangat menarik di kisaran harga terjangkau. 

Terutama untuk pengalaman bermain game, perangkat ini mendukung refresh rate 90Hz, meningkat dari versi sebelumnya, POCO C40, yang hanya memiliki refresh rate 60Hz. 

Chipset yang kuat tidak hanya menjamin kinerja yang optimal, tetapi juga didukung dengan opsi besar kapasitas memori, tersedia dalam dua varian, yaitu RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/256GB. 

Dengan kapasitas sebesar ini, POCO C65 menjamin pengguna memiliki cukup ruang untuk aplikasi dan mendukung pengalaman bermain game online tanpa hambatan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 Series Meluncur : Terobosan Baru dengan Konektivitas NFC dan Layar Super AMOLED !

BACA JUGA:Duel Tablet Terbaik: Redmi Pad 6 vs. Huawei MatePad Air - Menjelajahi Performa, Desain, dan Fitur Puncak

Untuk kebutuhan daya tahan baterai, POCO C65 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, mencukupi untuk penggunaan sehari-hari. 

Meskipun pengisian daya penuh mungkin membutuhkan waktu, karena perangkat ini hanya mendukung teknologi pengisian daya cepat 18 Watt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: