Tabrakan Beruntun di Tol Indralaya-Prabumulih : 1 Orang Tewas, 2 Lagi Terluka Parah !

Tabrakan Beruntun di Tol Indralaya-Prabumulih  : 1 Orang Tewas, 2 Lagi Terluka Parah !

Satuan Lalulintas Polres Ogan Ilir melakukan oleh tempat kejadian perkara di Tol Indralaya-Prabumulih-FOTO : ISRO ANTONI-PALPOS-

BACA JUGA:Rebutan Anak, Sapri Tusuk Mantan Mantu Hingga Tewas, Korban Diduga Mabuk

Menurutnya, kejadian bermula ketika truk yang dikemudikan oleh Wawan Heriyansyah melaju dari arah Prabumulih menuju Indralaya.

Saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk tersebut ditabrak dari belakang oleh mobil HRV yang dikemudikan oleh Okta Rivaldi.

Kemudian, terjadi tabrakan dengan mobil Daihatsu Luxio yang dikemudikan oleh Paul SN Lumban Tobing, yang juga datang dari arah yang sama.

BACA JUGA:17 Remaja Terlibat Aksi Kriminalitas, Begini Tanggapan Ketua PGRI Lubuklinggau

BACA JUGA:Skandal Penipuan Caleg DPR RI Eddy Ganefo Dituntut 2 Tahun 6 Bulan Penjara

"Masing-masing kendaraan mengalami kerusakan dan kerugian material. Satu korban dinyatakan meninggal setelah perawatan di Rumah Sakit, satu korban mengalami luka berat, dan satu lainnya dalam keadaan sehat," ungkap Nofrizal pada Jumat, 12 Januari 2024.

Nofrizal menambahkan bahwa pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa ketiga kendaraan dan beberapa dokumen terkait kejadian ini.

Tim penyidik juga telah melakukan pemeriksaan di TKP dan memintai keterangan dari beberapa saksi terkait lakalantas maut ini.

"Di mobil yang dikemudikan oleh Almarhum terdapat penumpang. Alhamdulillah mereka selamat meski masih mengalami trauma," tambahnya.

Semua pihak berharap agar kejadian ini menjadi peringatan bagi seluruh pengguna jalan tol untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang.

Keberlanjutan investigasi dan langkah-langkah preventif menjadi sorotan utama setelah kecelakaan ini.

Kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas di jalan tol perlu ditingkatkan, baik dari segi infrastruktur maupun penegakan aturan.

Semoga tragedi ini bisa memotivasi pihak terkait untuk mengambil langkah-langkah konkret demi keamanan pengguna jalan tol di wilayah tersebut.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait