Mengukir Sejarah: SiteMinder Terpilih sebagai Platform Terbaik oleh Lebih dari 40.000 Akomodasi di Seluruh Dun

Mengukir Sejarah: SiteMinder Terpilih sebagai Platform Terbaik oleh Lebih dari 40.000 Akomodasi di Seluruh Dun

--

BACA JUGA:3 Hotel Mewah di Kota Ketapang Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kalimantan Barat

Ini merupakan sebuah kehormatan untuk bisa diakui oleh para pelanggan yang turut mendorong semangat dan komitmen perusahaan dalam membangun platform hotel yang terintegrasi penuh di masa depan.

“Misi kami adalah membuat manajemen pendapatan yang canggih dapat diakses oleh semua hotel di seluruh dunia, dan penghargaan seperti ini berfungsi sebagai pengakuan bahwa kami memiliki pondasi terkuat dalam teknologi di industri perhotelan untuk mewujudkannya," ujarnya.

Para pelaku bisnis perhotelan dari lebih 40.000 akomodasi di seluruh dunia, yang menghasilkan pendapatan lebih dari US$45 miliar yang berasal dari lebih 115 juta pemesanan tahun lalu.

BACA JUGA:3 Hotel Mewah di Kota Ketapang Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kalimantan Barat

BACA JUGA:Wow! Grand Ranggonang Hotel Punya Kolam Renang Tercantik di Sumsel

"Telah memberitahu kami bahwa melalui penghargaan ini, mereka memiliki visi yang sama dengan kami untuk masa depan dengan kapabilitas revenue management canggih yang mendalami setiap aspek solusi teknologi hotel," paparnya.

Platform SiteMinder saat ini mengintegrasikan channel management (manajemen saluran), direct booking (pemesanan langsung).

Market intelligence (intelegensi pasar), metasearch (pencarian meta), dan solusi pembayaran bersama dengan ekosistem mitra industri hotel terbesar dengan lebih dari 1.800 sistem dan konsultan hotel yang berpusat pada revenue.

BACA JUGA:Bank Mayora Jadi Bank Digital, Ini Jajaran Manajemen Barunya..

BACA JUGA:Famvida Hotel Lubuklinggau, Lebih Fresh dengan Konsep Semi Resort Ideal untuk Bisnis dan Liburan

Platform SiteMinder berikutnya, yang akan dirilis akhir tahun ini, akan mengintegrasikan optimalisasi pendapatan, distribusi, dan intelligence untuk meningkatkan dinamika operasi hotel.

Jordan Hollander, CEO Hotel Tech Report yang merupakan host dari penghargaan tahunan HotelTechAwards mengatakan, konvergensi mengacu pada gagasan bahwa untuk memaksimalkan pemesanan hotel.

Pemasar hotel harus berpengalaman tidak hanya dalam pemasaran tetapi juga penjualan, distribusi, dan manajemen pendapatan.

BACA JUGA:Liburan Pakai Mobil Listrik Makin Asyik, PT PLN Siagakan 569 SPKLU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: