Telkomsel Luncurkan Paket RoaMAX Umroh dengan Kuota 20 GB Lebih Murah, Segini Harganya..

Telkomsel Luncurkan Paket RoaMAX  Umroh dengan Kuota 20 GB Lebih Murah, Segini Harganya..

Telkomsel Luncurkan Paket RoaMAX dengan Kuota 20 GB Lebih Murah--Corcom telkomsel

JAKARTA, PALPOS.ID- Telkomsel, sebagai penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, memperbarui Paket RoaMAX Umroh untuk mendukung kenyamanan komunikasi jemaah umrah di tanah suci

Pembaruan ini mencakup peningkatan kuota internet hingga 20 GB dan penyesuaian harga agar lebih terjangkau.

Paket RoaMAX Umroh dapat diakses dengan harga mulai dari Rp275 ribu oleh pelanggan Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo (Pascabayar) melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket ini menyediakan kuota data/internet yang dapat dinikmati hingga 17 hari.

Nirwan Lesmana, Pjs. Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel, menyatakan, dengan memperbarui Paket RoaMAX Umroh, Telkomsel berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama jemaah umroh di tanah suci. 

BACA JUGA:Jajal Objek Wisata Baru: Tower Jembatan Ampera, Melihat Indahnya Kota Palembang dari Ketinggian Menara Ampera

BACA JUGA:Vivo Y35: Menggemparkan Dunia Smartphone dengan Performa Powerhouse, Layar Brilian, dan Fotografi Berkualitas.

"Kami berharap inovasi ini memberikan manfaat maksimal bagi pengguna, memastikan mereka dapat menjalankan ibadah dengan nyaman, tetap terhubung, dan berkomunikasi tanpa hambatan dengan keluarga di tanah suci," ujarnya.

Setelah diaktifkan, Paket RoaMAX Umroh memberikan kuota hingga 18 GB di Arab Saudi dan hingga 2 GB di negara-negara transit, termasuk Arab Saudi, Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab. 

Selain Paket RoaMAX Umroh khusus internet, Telkomsel juga menyediakan Paket RoaMAX Umroh Combo, yang mencakup bundling kuota/data internet, akses layanan telepon hingga 60 menit, dan kuota SMS hingga 60 pesan.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket ini lebih dari satu kali dan menggunakan kuota data/internet untuk tethering ke perangkat lain.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap dan Harga Lenovo IdeaPad Slim 5 : Gabungan Performa, Konektivitas, dan Hiburan !

BACA JUGA:Vivo Y36 4G: Kekuatan Snapdragon 680, Layar Brilian, dan Fotografi Berkualitas Tinggi di Harga Terjangkau !

Paket RoaMAX adalah paket roaming terkini dari Telkomsel yang menawarkan harga dan kuota setara dengan SIM Card lokal di berbagai negara.

Dengan jangkauan hingga 181 negara, Paket RoaMAX terdiri dari Paket RoaMAX Single Country untuk penggunaan di negara tertentu dan Paket RoaMAX Multi Country yang dapat digunakan di beberapa negara di berbagai benua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: