Sinergitas Melalui Program Bedah Rumah

Sinergitas Melalui Program Bedah Rumah

BAZNAS berkolaborasi bersama PT SBS dan Dinas Kesehatan dalam upaya untuk memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat.-Foto : Febi/Palpos-

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) terus memberikan kontribusi yang terbaik untuk membantu masyarakat, salah satunya melalui program bedah rumah.

Pengembangan program bedah rumah ini selalu di tingkatkan oleh BAZNAS sehingga dapat berkolaborasi bersama PT Satria Bahana Sarana (SBS) dan Dinas Kesehatan dalam upaya untuk memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat yang terdampak AIDS, TBC dan Malaria (ATM).

Kegiatan ini telah dilaksanakan oleh BAZNAS, PT SBS dan Dinas Kesehatan dengan melalui proses survey bedah rumah yang telah dilaksanakan di Bara Lestari Desa Keban Agung Kec. Lawang Kidul, Senin (15/1).

Ketua BAZNAS Kabupaten Muara Enim melalui Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian Drs Syaripuddin, menjelaskan bahwa kerjasama ini adalah salah satu bentuk komitmen BAZNAS untuk meningkatkan kinerja bidang pendistribusian sehingga bantuan yang telah disalurkan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:H Nurul Aman Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Sumsel

BACA JUGA:Infrastruktur Rusak Akibat Bencana, Diperbaiki Melalui Dana BTT

"Kerjasama ini adalah salah satu bentuk komitmen BAZNAS untuk selalu meningkatkan kinerja khususnya di bidang pendistribusian sehingga bantuan dapat dirasakan secara merata kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim," ujar Syaripuddin.

Atas program kolaborasi ini, PT SBS menjadi satu-satunya perusahaan di Kabupaten Muara Enim yang bekerjasama bersama BAZNAS melalui program bedah rumah dalam upaya penanggulangan ATM.

Diharapkan kerjasama ini tetap terjalin sehingga semakin banyak bantuan yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muara Enim.

“Semoga sinergitas melalui program bedah rumah dapat berkesinambungan dan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Muara Enim dapat memberikan bantuan dapat dirasakan langsung masyarakat,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: