Telkomsel Umumkan Pemenang Program Undian Poin Festival 2023 Berhadiah Mobil Mewah

Telkomsel Umumkan Pemenang Program Undian Poin Festival 2023 Berhadiah Mobil Mewah

Pengundian telkomsel poin--

PALEMBANG, PALPOS.IDTelkomsel, sebagai digital lifestyle enabler dengan layanan konvergensi terbesar di Indonesia, menggelar pengundian dan mengumumkan pemenang Program Undian Poin Festival 2023 pada Rabu 24 Januari 2024. 

Acara ini menjadi puncak dari rangkaian Poin Festival 2023 yang berlangsung mulai tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome.

Sejalan dengan semangat Telkomsel untuk selalu memberikan kenyamanan dan nilai tambah melalui berbagai produk dan layanannya.

Para pemenang berhak atas hadiah-hadiah istimewa, termasuk 1 unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:Mengukir Prestasi: Penjelajahan Mendalam Google Pixel 8 Pro dan Era Baru Teknologi Smartphone

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel,  mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang beruntung memenangkan beragam hadiah Program Undian Poin Festival 2023. 

Program ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan unggulan. 

"Semoga program loyalitas ini dapat memberikan manfaat dan menambah kebahagiaan, sekaligus memotivasi seluruh pelanggan untuk menghadapi tahun baru 2024 dengan semangat baru, memanfaatkan inovasi produk dan layanan yang telah kami hadirkan," harapnya.

Program Undian Poin Festival 2023, sebagai program loyalitas, terbuka untuk seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

BACA JUGA:5 Cara Efektif Menghilangkan Virus di Laptop Windows Secara Total

Kupon undian bisa diperoleh dengan menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel atau pelanggan IndiHome dapat menukarkan poin di aplikasi myIndiHome, sehingga seluruh pelanggan otomatis terlibat dalam program undian ini.

Pemenang Program Undian Poin Festival 2023 berhak menerima hadiah tanpa biaya tambahan, dimana semua pajak hadiah dan biaya distribusi ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel.

Informasi pemenang dapat dicek melalui situs www.telkomsel.com. Selanjutnya, para pemenang akan dihubungi secara resmi oleh Call Centre Telkomsel 188 untuk validasi data.

Setelah konfirmasi kelengkapan data dan distribusi, hadiah akan diserahkan di GraPARI terdekat sesuai domisili pemenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: