Beredar Video Genk Motor Bawa Sajam Resahkan Warga Muara Enim

Beredar Video Genk Motor Bawa Sajam Resahkan Warga Muara Enim

Tangkapan unggahan foto yang memperlihatkan gerombolan gangster membawa sajam dalam Kota Muara Enim.-Foto : Istimewa-

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Unggahan video dan postingan foto yang memperlihatkan gerombolan pengendara motor berboncengan ugal-ugalan sambil membawa senjata tajam berbentuk gergaji dan celurit di jalanan dalam Kota MUARA ENIM, tengah viral di media sosial.

Video dan postingan foto itu diunggah oleh akun Instagram Muaraenimterkini yang posting 10 jam lalu dengan komentar sudah 4910 orang, Senin, 29 Januari 2024.

Dalam video yang berbeda berdurasi 29 detik dan 32 detik, tampak sejumlah pengendara motor berkendaraan yang diduga kuat di dalam kota Muara Enim sambil menenteng senjata tajam jenis gergaji, celurit, samurai dan jenis senjata tajam lainnya.

Terlihat suara berisik gesekan besi dengan jalan aspal. Gerombolan pengendara motor berboncengan melintas dan berkeliling dalam Kota Muara Enim. Selian itu, mereka sempat berpose dan mengekspose kaki dan senjata tajam dengan caption "malamnya orang tulus".

BACA JUGA:Kejari Muara Enim-PWI Bantu Sembako untuk Korban Banjir

BACA JUGA:Dalam Satu Jam, Pasar Murah Muara Enim Ludes

Sementara itu dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa kejadian tersebut memang terjadi Senin malam, 29 Januari 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

Dimana sejumlah remaja menggunakan motor membawa sajam berkeliling Kota Muara Enim.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim melalui Kasat Reskrim AKP Darmanson, belum dapat memberikan komentar banyak terkait beredarnya video memperlihatkan gerombolan pengendara motor berboncengan ugal-ugalan sambil membawa senjata tajam. Pihaknya masih menyelidiki video dan foto tersebut.

"Ok pak, terima kasih infonya akan kita lidik kebenaranya dan giat patroli malamnya," ujar Kasat Reskrim singkat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: