Manfaat Luar Biasa Daun Sirsak: Mengungkap Rahasia Kesehatan dan Kebahagiaan Hubungan Suami Istri

Manfaat Luar Biasa Daun Sirsak: Mengungkap Rahasia Kesehatan dan Kebahagiaan Hubungan Suami Istri

Daun sirsak ternyata menyimpan manfaat obat herbal yang luar biasa, termasuk salah satu nya membahagiakan pasangan suami istri.-Foto : Tangkapan layar market online-

8. Meningkatkan kesuburan

Terakhir, untuk keharmonisan pasangan suami istri dan membuat hubungan suami istri bahagia dan berbunga-bunga selalu juga bisa dengan konsumsi air rebusa. Daun sirsak. 

Itu karena daun sirsak diklaim terbukti dapat meningkatkan produksi jumlah sperma pada pria. 

Sedangkan pada wanita dipercaya dapat memperkuat rahim.

Jadi pasangan suami istri bisa sama-sama meminum daun sirsak ya biar lebih harmonis lagi. 

Untuk mendapatkan manfaat daun sirsak dalamengatasi beragam penyakit diatas begini cara mengolah dan merebus daun sirsak.

Caranya : Rebus 10 lembar daun sirsak, pilihlah yang agak tua, dengan 3 gelas air mineral. Rebus hingga air hanya tersisa 1/2 nya saja. Bisa diminum dalam keadaan hangat atau dingin. 

Untuk manfaat yang optimal minumlah setiap pagi hari.  

Resep air rebusan daun sirsak ini bisa digunakan untuk mentasi beragam penyakit yang disebutkan diatas ya, kecuali untuk nomor 7 menghilangkan kutu, air rebusannya bukan di Konsumi melainkan digunakan untuk keramas. 

Nah itulah manfaat luar biasa dari daun sirsak. 

Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke saudara, teman dan orang yang anda kenal, siapa tahu informasi ini bisa membantu mereka. Terimakasih.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: