Kepatuhan Pelayanan Publik Pemkot Palembang Zona Hijau, Ini yang Dilakukan
--
"Semua berlomba meningkatkan pelayanan publik, dan Palembang secara umum sudah menunjukkan kualitas layanan yang baik," ungkapnya. Ia menyoroti pengurangan aduan yang rutin diterima, termasuk penanganan cepat terhadap laporan-laporan di Ombudsman.**
Ombudsman juga telah melakukan kajian mengenai lampu jalan, yang kajianya telah diserahkan kepada Pemkot Palembang. Permintaan perhatian terhadap perbaikan dan pemeliharaan lampu jalan di Palembang direspons dengan cepat oleh Pj Walikota, yang langsung memperbaiki ruas-ruas jalan yang menjadi sorotan aduan.
Pemkot Palembang dan Ombudsman RI berharap bahwa prestasi dan upaya perbaikan ini akan terus memotivasi peningkatan kualitas layanan publik dan pengurangan aduan dalam masa mendatang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: