6 Pelembab Wajah Terbaik yang Bisa Bikin Kulit Sehat dan Glowing

6 Pelembab Wajah Terbaik yang Bisa Bikin Kulit Sehat dan Glowing

Nature Republic salah satu pelembab wajah terbaik.--

Cocok untuk pemula dalam penggunaan skincare, gel ini dapat diaplikasikan tidak hanya pada wajah, tetapi juga rambut dan bagian tubuh lainnya.

Dengan ekstrak daun lidah buaya dari California, gel ini memberikan perawatan kulit yang menyegarkan dan melembutkan, menjadikannya solusi efektif untuk kulit kering.

3. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream dirancang khusus untuk mengatasi kulit kering dengan kandungan pH balance yang dibutuhkan oleh kulit.

Mengandung olive oil untuk nutrisi dan vitamin E sebagai antioksidan, produk ini menjaga kulit tetap lembab sepanjang hari.

BACA JUGA:Kenali Manfaat dan Resiko Efek Samping Masker Putih Telur untuk Wajah, Yuk Cari Tahu Disini!

BACA JUGA:Asus ZenBook Pro Duo: Inovasi Multitasking dan Kinerja Tinggi untuk Mahasiswa Informatika

Penggunaannya mudah, cukup dengan membersihkan wajah dan mengoleskan moisturizer ini pada wajah dan leher. Dengan demikian, kulit Anda akan tetap lembab dan terjaga kelembutannya.

4. Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF 30

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF 30 adalah inovasi baru yang memberikan hasil glowing pada kulit, menjadikannya pilihan ideal untuk tampil percaya diri tanpa makeup.

Dengan ekstrak alami 5x Bunga Sakura Jepang, vitamin pencerah, dan SPF sebagai pelindung matahari, krim ini memberikan kelembapan dan perlindungan.

Formula ringan dan cepat meresap ke dalam kulit menjadikannya pilihan yang nyaman. Aplikasikan setelah essence untuk hasil maksimal.

BACA JUGA:Kenapa Kulit Ketiak Hitam? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya secara Alami

BACA JUGA:Papua Sebuah Pulau Keindahan yang Tersembunyi: Eksplorasi Pesona dan Potensi Luar Biasa

5. Nivea Creme

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: