VinFast Gebrak Pasar Otomotif Indonesia : Perkenalkan Rangkaian Mobil Listrik di IIMS 2024 !

VinFast Gebrak Pasar Otomotif Indonesia : Perkenalkan Rangkaian Mobil Listrik di IIMS 2024 !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - VinFast, produsen mobil asal Vietnam, telah resmi memperkenalkan rangkaian kendaraan listrik pertama mereka di Indonesia pada gelaran pameran otomotif International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta. 

Pada IIMS 2024, VinFast memamerkan serangkaian mobil listrik dari segmen A-SUV hingga E-SUV, termasuk model VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9.

"Kami bangga dapat berpartisipasi dalam IIMS 2024 dan memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan ini," ujar CEO VinFast Indonesia, Tran Quoc Huy.

BACA JUGA:Sulit Dilawan ! VinFast VF9 Menggebrak Pasar : SUV Listrik Baru dengan Gaya Italia yang Memikat

BACA JUGA:VinFast VF 3 Meluncur : SUV Listrik Mini dengan Desain Stylish, Bikin Wuling Air EV Kelabakan !

VinFast membawa konsep Living Unbound ke dalam seluruh model yang mereka tawarkan, dengan tujuan mengajak konsumen Indonesia untuk menjadi bagian dari eksplorasi potensi menuju transportasi yang lebih modern, hijau, dan berkelanjutan.

Indonesia dipilih sebagai negara pertama bagi VinFast dalam memperkenalkan kendaraan listrik setir kanan, menandakan komitmen perusahaan untuk memperluas jangkauan dan pengaruhnya di pasar otomotif Asia Tenggara.

VinFast menawarkan kendaraan dengan desain modern dan inovatif yang terintegrasi dengan teknologi canggih untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Jimny 5 Pintu Meluncur di IIMS 2024 : Mobil Off-Road dengan Fitur Canggih, Harga Mulai Rp462 Juta !

BACA JUGA:Mending Beli Mobil Ini Ketimbang Honda CRV : Performa Ganas, Fitur Canggih Harga Merakyat !

Selain itu, VinFast juga memberikan kebijakan penjualan dan layanan purna jual yang fleksibel, agar mobilitas hijau dan berkelanjutan dapat lebih mudah diakses oleh seluruh pelanggan mereka.

Untuk memastikan pengisian daya yang nyaman dan terjangkau bagi pengguna, VinFast berencana untuk bekerja sama dengan pemasok lokal guna membangun jaringan stasiun pengisian daya nasional di Indonesia.

Rencana ini diharapkan dapat meningkatkan adaptasi mobilitas listrik di pasar Indonesia secara signifikan, sehingga kontribusi terhadap pelestarian lingkungan dapat semakin terwujud.

BACA JUGA:Voyah Dreamer 2024 Bikin Gemetar Toyota Alphard : Mobil Listrik Berkelas yang Menginspirasi, Berapa Harganya ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: