Django 150 Menggebrak 2024 : Skutik Retro dengan Performa Handal dan Fitur Melimpah, Bikin Iri Vespa !

Django 150 Menggebrak 2024 : Skutik Retro dengan Performa Handal dan Fitur Melimpah, Bikin Iri Vespa !

--

OTOMOTIF, PALPOS.IDPeugeot Motocycles Indonesia meraih sorotan besar dengan kehadiran skutik premium terbarunya, Django 150, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Skutik ini mengusung konsep retro yang khas dan menawarkan performa tangguh yang didukung oleh mesin Easymotion 150 cc satu silinder 4 tak, injeksi, dan berpendingin udara.

Dengan tenaga maksimal mencapai 8,5 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 11,2 Nm pada 6.000 rpm, Django 150 siap memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan bagi penggemar skutik di Tanah Air.

BACA JUGA:Suzuki Indonesia Menggebrak Pasar dengan Burgman Street 125EX: Skutik Mewah Bertenaga!

BACA JUGA:Menjajal Skutik Retro Modern Honda Stylo 160 : Asyik Diajak Sat Set, Responsif, Akslerasi tanpa Hentakan !

Firstio Dhenoviasa, selaku PR Manager Peugeot Motocycles Indonesia, menegaskan bahwa kehadiran Django 150 adalah bukti komitmen perusahaan untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia.

Dia berharap para pengunjung IIMS 2024 dapat merasakan skuter dengan kenyamanan premium yang menjadi landasan filosofi Peugeot Django 150. 

Dari sisi desain, Django 150 memukau dengan tampilan yang bulky, unik, dan bergaya retro yang tidak pasaran.

BACA JUGA:Skutik Bongsor Pesaing NMAx dan PCX Muncul : Desain Eropa Banget, Mesin Bertenaga, Performa Tangguh !

BACA JUGA:Yamaha Resmi Luncurkan LEXi LX 155 : Inovasi Skutik Premium, Tawarkan Performa dan Kenyamanan !

Meskipun tren skutik retro telah banyak bermunculan, Django 150 tetap berhasil menarik perhatian dengan desainnya yang berbeda.

Tersedia dalam beragam pilihan warna seperti Milky White, Adventure Green, dan Racing Green, serta varian two-tone seperti Ink Black & Mad Black, Milky White & Deep Ocean Blue, dan Dragon Red & Milky White.

Pilihan matte dan glossy untuk jenis cat juga menjadi nilai tambah bagi konsumen yang menginginkan gaya yang lebih personal.

Peugeot Django adalah sepeda motor ideal untuk kaum urban serta generasi muda yang aktif, berkarakter, dan memiliki cita rasa tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: