XL Axiata Salurkan Donasi ke Warga Terdampak Banjir dan Erupsi Gunung Marapi

XL Axiata Salurkan Donasi ke Warga Terdampak Banjir dan Erupsi Gunung Marapi

Tim XL Axiata menyerahkan donasi kepada warga setempat di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, F IST--

SUMSEL, PALPOS.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan bantuan donasi kepada korban banjir di Provinsi Riau, Sumatera Selatan, dan erupsi Gunung Merapi di Sumatera Barat.

Donasi ini berupa paket barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti beras, telur, gula pasir, minyak goreng, ikan kemasan, air minum dalam kemasan, obat-obatan, dan lainnya yang disalurkan ke berbagai daerah terdampak.

Donasi tersebut masing-masing diserahkan langsung kepada warga yang terdampak. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Himbau Peserta Pemilu 2024 Prioritaskan Protes Jalur Konstitusional, Bukan Turun ke Jalanan

BACA JUGA:Komitmen Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan, Pertamina EP Pendopo Field Dukung Program TNI Tanam Pohon

Untuk di Sumsel, Tim XL Axiata juga menyalurkan donasi ke Kecamatan Ulu Rawas, Kecamatan Rawa Ulu, Kecamatan Karang Jaya, Kecamatan Rupit, Kecamatan Karang Dapo, dan Kecamatan Rawas Ilir di Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan pada Minggu, 28 Januari 2024 lalu.

Lalu donasi juga diberikan kepada korban erupsi Gunung Marapi di Kecamatan Canduang, Kecamatan Sungai Pua, Kecamatan Ampek Angkek, dan Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat pada Selasa 30 Januari 2024 lalu.

Desy Sari Dewi, selaku Group Head XL Axiata West Region, Sabtu 17 Februari 2024  menyatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya (XL Axiata,red) untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya yang dilanda banjir dan erupsi Gunung Marapi. 

BACA JUGA:Efektifkah Pembagian Sembako untuk Pengentasan Kemiskinan ? Ini Kata Pengamat Ekonomi

BACA JUGA:Sat Brimob Polda Sumsel Setiap Hari Siapkan 1000 Porsi Nasi Kotak untuk Korban Banjir

“Donasi ini merupakan wujud kepedulian XL Axiata untuk meringankan beban masyarakat Indonesia.

Terkait jaringan, secara keseluruhan jaringan XL Axiata di wilayah bencana masih dalam kondisi aman, dengan antisipasi genset dan rekayasa jaringan yang telah disiapkan.

Desy menambahkan, XL Axiata bekerja sama dengan BenihBaik.com untuk menyalurkan dan memastikan donasi sampai kepada para penerima manfaat dengan tepat sasaran walau situasi darurat, layanan kepada pelanggan tetap berjalan normal.

BACA JUGA:Keberanian dan Kekuatan di Tengah Musibah: Warga Sumsel Rayakan Pesta Pernikahan Meski Diterjang Banjir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: