Vihara Yayasan Sembilan Bidadari di Palembang Bangun Mushola, Ternyata Ini Alasannya..

Vihara Yayasan Sembilan Bidadari di Palembang Bangun Mushola, Ternyata Ini Alasannya..

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola di kawasan Vihara Yayasan Sembilan Bidadari.--kominfo palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID - Suasana meriah perayaan Cap Go Meh di Kota PALEMBANG tahun 2024 semakin terasa dengan dimulainya pembangunan mushola untuk umat Muslim di kawasan Vihara Yayasan Sembilan Bidadari.

Pada Jumat 23 Februari 2024, Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan mushola dan rumah singgah di Vihara yang terletak di Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni.

Acara ini tidak hanya melibatkan kegiatan pembangunan, tetapi juga dilengkapi dengan Bazar Amal dan pembagian 50 paket sembako yang diserahkan kepada anak-anak panti asuhan.

Ratu Dewa, dalam sambutannya setelah penandatanganan prasasti mushola dan rumah singgah, mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya terhadap upaya Yayasan Sembilan Bidadari dalam pembangunan mushola untuk umat Muslim.

BACA JUGA:Tahun 2024 Palembang Siapkan 125 Even Wisata, Targetkan 2,5 Juta Wisatawan

BACA JUGA:Pemkot Palembang dan APJI Beri Pelatihan Wirausaha Untuk 167 Pelaku UMKM

"Dengan nama Pemerintah Kota Palembang, kami mengucapkan terima kasih dan menyambut tahun baru Imlek 2024.

Semoga perayaan Cap Go Meh membawa kesejukan, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi kita semua," ujarnya.

Ratu Dewa menekankan bahwa pembangunan mushola ini merupakan langkah positif dalam menciptakan kerukunan antaragama di Kota Palembang.

"Ini merupakan cermin dan implementasi dari keberagaman dalam kesatuan kita, dan suasana kerukunan agama terlihat nyata.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Pemkot Palembang Gelar Pasar Murah di 13 Kecamatan

BACA JUGA:Bawaslu OKU Optimalkan Fungsi Gakkumdu

Budaya kita tercermin di sini, termasuk dalam kegiatan bazar UMKM. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih dan selamat tahun baru Imlek," tambahnya.

Ia menjelaskan,  pembangunan mushola tersebut merespon jumlah pengunjung Muslim yang cukup signifikan di Vihara Yayasan Sembilan Bidadari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: