Hyundai Creta Alpha Menggebrak 2024 : Kombinasi Desain Modern dan Fitur Canggih, Harga Lebih Murah dari CRV !

Hyundai Creta Alpha Menggebrak 2024 : Kombinasi Desain Modern dan Fitur Canggih, Harga Lebih Murah dari CRV !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menghadirkan serangkaian pembaharuan untuk edisi terbaru dari keluarga Creta, yakni Alpha, yang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, menyatakan komitmennya untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk unggulan yang memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan edisi terbaru Hyundai Creta, yakni Creta Alpha, yang menawarkan pilihan warna matte yang dilengkapi desain modern dan fitur-fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara penuh gaya,” kata Woojune Cha. 

BACA JUGA:Hyundai IONIQ 5 Berbaju Batik : Melangkah Maju dengan Desain Inovatif yang Memuliakan Warisan Budaya !

BACA JUGA:Bertarung dalam Segmen Crossover : Hyundai Stargazer X Vs Mitsubishi Xpander Cross, Pilih Mana ?

Pembaharuan yang diberikan oleh Hyundai untuk Alpha ini memang tidak terlalu loyal. Meski begitu, penanaman komponen yang tidak ada pada varian sebelumnya membuat kendaraan SUV ini makin terlihat gagah dan stylish.

Creta Alpha hadir dengan Seat Stitch and Pipping, Door Trim Stitch, Shift Knob Stitch, dan Steering Stitch berwarna merah yang stand out dan memberikan kesan dinamis.

Tampilan premium semakin dipertegas dengan fitur Door Spot Lamp with Creta Alpha Logo yang unik, memberikan kepercayaan diri lebih pada pemiliknya.

BACA JUGA:Hyundai Luncurkan Penantang Innova Zenix : Family Car Berkualitas, Desain Modern, Inovatif, Performa Tangguh !

BACA JUGA:Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition 2024 : SUV Gagah yang Sporty dan Elegan, hanya Satu di Indonesia !

Citra mengesankan dari mobil ini juga terpancar berkat LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps pada bagian depan dan LED Rear Combination Lights pada bagian belakang yang membuat kendaraan ini tampil lebih elegan.

Meskipun menawarkan kesan elegan dan premium, Hyundai Creta Alpha tidak melupakan unsur keselamatan.

Fitur Hyundai SmartSense meliputi Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Lane Following Assist (LFA), dan Lane Keeping Assist (LKA) membantu pengendara tetap aman di jalan.

BACA JUGA:Akhirnya Pembunuh Hyundai Ioniq 6 dan Tesla Resmi Meluncur : Berikut Spesifikasi dan Bocoran Harganya !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: