Buruan Beli iPhone Rp6 Jutaan : Digimap Official Shop Buka Promo Spesial Cicilan 0 Persen, Tertarik ?

Buruan Beli iPhone Rp6 Jutaan : Digimap Official Shop Buka Promo Spesial Cicilan 0 Persen, Tertarik ?

--

LIFESTYLE, PALPOS.ID - Digimap Official Shop, sebagai reseller resmi produk-produk Apple di Indonesia, siap memanjakan para pengguna Shopee dengan promo spesial yang tak boleh dilewatkan.

Digimap Official Shop akan menggelar promo istimewa, termasuk penawaran eksklusif untuk iPhone dengan harga hanya Rp6 jutaan, ekstra voucher hingga Rp500 ribu, dan Cicilan 0 % menggunakan SPayLater, yang hanya tersedia di Shopee.

Pada hari yang spesial itu, pelanggan akan dapat membeli iPhone 11 64GB dengan harga terjangkau, hanya Rp6 jutaan saja, di Digimap Official Store di Shopee Mall.

BACA JUGA:Pertarungan Hebat di Dunia Smartphone : Infinix Zero 30 5G Vs Realme 11 Pro, Siapa yang Paling Jago ?

BACA JUGA:Pertarungan Ponsel Flagship : Mengapa Xiaomi Redmi Note 12 Pro Plus Bisa Lebih Unggul dari Oppo Reno 10 5G ?

Tawaran ini tidak hanya menarik dari segi harga, tetapi juga menjamin keaslian produk dan kepuasan pelanggan dengan jaminan 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir.

iPhone 11 64GB ini memiliki spesifikasi unggulan, termasuk sistem kamera ganda, prosesor Chip A13 Bionic, serta desain tahan air dan debu yang membuatnya sangat awet.

Dengan adanya promo Cicilan 0% menggunakan SPayLater, pelanggan dapat memperoleh produk impian mereka dengan lebih fleksibel dan tanpa beban keuangan yang berat.

BACA JUGA:Menjajal Kecanggihan Kamera 50 MP dan Zoom 3x Galaxy Z Fold 5 : Hasilkan Foto Lebih Jernih dan Tajam !

BACA JUGA:Review Lengkap Realme Note 50 : Ponsel Sejutaan Rasa Flagship, Spek dan Performa Mumpuni !

Tidak hanya iPhone 11, Digimap juga menawarkan promo harga terbaik untuk berbagai produk Apple lainnya seperti iPhone 12, iPhone 14, iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, AirPods, Apple Pencil, hingga iPad.

Semua produk yang tersedia di Digimap Official Shop di Shopee Mall memiliki garansi resmi Apple original dan nomor IMEI yang terdaftar untuk menjamin keaslian dan kualitas produk.

Salah satu perwakilan Digimap menyatakan, "Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi para pelanggan kami di Shopee Mall.

BACA JUGA:Duel Samsung S23 Ultra 5G Vs Galaxy Z Fold 5 : Fotografi Melawan Produktivitas dan Kreativitas, Pilih Mana ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: