40 Ribu Gamers Bertarung di Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024, Dorong Bakat Esports di SMA

40 Ribu Gamers Bertarung di Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024,  Dorong Bakat Esports di SMA

Telkomsel Dunia Games Gelar Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024--

PALEMBANG, PALPOS.ID– Telkomsel, melanjutkan kesuksesan turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DG WIB) Community Cup di musim-musim sebelumnya sejak tahun 2021 dengan partisipasi lebih dari 40 ribu gamers, kembali menggelar turnamen DG WIB Community Cup 2024.

Kali ini, fokusnya adalah tingkatan SMA di seluruh Indonesia. Acara ini merupakan wujud dari semangat Telkomsel untuk menjadi pelopor dalam mendorong perkembangan ekosistem games dan esports di Tanah Air.

Telkomsel berkomitmen untuk mendukung generasi muda dengan minat dan bakat di bidang esports agar dapat mengasah dan menampilkan kemampuan mereka.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, menyatakan, Telkomsel, melalui Dunia Games, terus berperan sebagai penggerak pertumbuhan ekosistem dan industri gaming dan esports di Tanah Air. 

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Sambut Hari Pers dengan Aksi Main Bola Lawan Jurnalis di Epic Wesoccer

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Bermain Badminton Bersama Legenda Bulutangkis dan Hadiri Ulang Tahun Susi Susanti

DG WIB Community Cup 2024 memberikan lebih banyak kesempatan kepada gamers di tingkatan SMA di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kemampuan bermain game dan bersaing. 

"Kami berharap inisiatif ini menjadi pendorong lahirnya talenta muda Indonesia di industri esports nasional, memberikan mereka kesempatan untuk menunjukkan prestasi di panggung nasional," ujarnya.

Pada DG WIB Community Cup 2024, game yang dipertandingkan adalah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), salah satu game populer di Indonesia. 

Tim dari tingkatan SMA di seluruh Indonesia dapat mendaftar melalui laman dg.life/dgwibcc2024 pada tanggal 29 Januari hingga 25 Februari 2024 untuk pendaftaran Season 5, dan tanggal 2-24 Maret 2024 untuk pendaftaran Season 6. 

BACA JUGA:Berkah dari Kiwi: Menyingkirkan Ketakutan akan Kanker Kulit dengan Satu Gigitan

BACA JUGA:Terobosan Baru dalam Perawatan Kulit: Manfaat Luar Biasa Vitamin A dari Buah Kiwi

Pendaftaran dilakukan dengan memilih area berdasarkan domisili, yang sesuai dengan pembagian area operasional Telkomsel, seperti Sumatera, DKI Jakarta dan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali-Nusra, serta Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Maluku.

Peserta akan mengikuti babak kualifikasi di area masing-masing pada 27 Februari – 1 Maret 2024 untuk Season 5, dan 28 – 31 Maret 2024 untuk Season 6. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: