Kaesang Pangarep Bermain Badminton Bersama Legenda Bulutangkis dan Hadiri Ulang Tahun Susi Susanti

Kaesang Pangarep Bermain Badminton Bersama Legenda Bulutangkis dan Hadiri Ulang Tahun Susi Susanti

Kaesang Pangarep Bermain Badminton Bersama Legenda Bulutangkis dan Hadiri Ulang Tahun Susi Susanti.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

OLAHRAGA, PALPOS.ID - Kaesang Pangarep Bermain Badminton Bersama Legenda Bulutangkis dan Hadiri Ulang Tahun Susi Susanti.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengejutkan publik dengan bermain badminton bersama sejumlah legenda bulutangkis di GBK Arena Jakarta. 

Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga momen kebersamaan yang penuh kejutan.

Sejumlah nama besar dalam dunia bulutangkis Indonesia, seperti Hariyanto Arbi, Ricky Subagja, Tontowi Ahmad, Alan Budikusuma, Susi Susanti, dan Agripina Prima Rahmanto, hadir untuk mendukung dan bermain bersama putra bungsu Presiden Jokowi ini.

BACA JUGA:Gaya Unik Kaesang Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran Dengan Baju Pink dan Aksi Nyentrik

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Respons Pernyataan Hendrawan Supratikno Mengenai Keberuntungan PSI dan PDIP

Sebelum memulai pertandingan, Kaesang menerima coaching clinic singkat dari Tontowi Ahmad, juara dunia ganda campuran Olimpiade di Brazil 2016. Dalam sesi ini, Tontowi membagikan pengalamannya dan memberikan tips bermain kepada Kaesang.

"Bedanya tenis sama bulutangkis itu mas. Kalo tenis itu nunggu bola, bola datang baru pukul. Kalo bulutangkis beda mas, semakin kita cepat ambil, semakin bagus," tutur Tontowi Ahmad.

Setelah mendapat instruksi singkat, Kaesang langsung menjajal kemampuannya bermain badminton berpasangan dengan Tontowi Ahmad. 

Lawannya adalah pasangan Isyana Bagoes Oka dan Agripina. Meski mesin smash Agripina sulit diatasi, Kaesang mencoba memberikan yang terbaik.

BACA JUGA:Ketua Umum PSI Kaesang Ajak Warga Lampung Uwek-uwek Muka Gibran Saat Pencoblosan Pilpres 2024

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Memukau Ibu-Ibu Saat Kampanye Akbar PSI Mawar Melawan di Lampung Selatan

"Pokoknya seru banget, asyik banget gitu. Mudah-mudahan Mas Kaesang bisa ketagihan badminton," harap Tontowi Ahmad seusai pertandingan. 

Meskipun Kaesang mengakui kesulitan dalam menghadapi smash lawan, semangatnya untuk terus bermain terlihat tidak padam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: