Aceh Siap Menjadi Pusat Pasokan Gas Bumi dengan Kerjasama PGN dan Conrad Energy

Aceh Siap Menjadi Pusat Pasokan Gas Bumi dengan Kerjasama PGN dan Conrad Energy

--

BACA JUGA:Pengelolaan SDM PGN Subholding Gas Unggulkan Program Pengembangan Kompetensi dan Adaptasi Digital

Dengan teknologi yang dimiliki oleh Conrad, diharapkan mereka dapat memonetisasi gas dan LNG bersama PGN untuk dipasarkan secara efektif.

Xynogalas juga menambahkan bahwa mereka memiliki ambisi untuk menyalurkan energi yang lebih bersih, dan mereka percaya bahwa gas merupakan salah satu energi fosil yang paling bersih dan dapat berperan besar dalam menuju Net Zero Emission.

Kerjasama antara PGN dan Conrad tidak hanya akan membantu dalam pemenuhan pasokan gas, tetapi juga dapat berdampak positif dalam pengembangan infrastruktur gas pipa dan LNG, serta kegiatan pemeliharaan fasilitas gas.

BACA JUGA:PGN Subholding Gas Pertamina Menegaskan Komitmennya pada Bisnis Berkelanjutan

BACA JUGA:IMOC Mudahkan Pelanggan Sampaikan Keluhan ke PGN

Dengan pentingnya nilai kerjasama ini bagi PGN, dukungan dari pemerintah daerah Aceh sangat diapresiasi dan dianggap sangat berarti.

Secara keseluruhan, kerjasama antara PGN dan Conrad ini menjadi sebuah langkah penting dalam mendorong pembangunan infrastruktur dan ekonomi di wilayah Aceh.

Dengan pemanfaatan potensi sumber daya gas yang ada, diharapkan akan tercipta peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: