Inovasi Layanan Publik: BPJS Kesehatan Hadir di Mall Pelayanan Publik Jakabaring Palembang

Inovasi Layanan Publik: BPJS Kesehatan Hadir di Mall Pelayanan Publik Jakabaring  Palembang

BPJS Kesehatan Hadir di Mall Pelayanan Kota Palembang--

BACA JUGA:4 Inspirasi Motif Jilbab Terbaru untuk Tampil Fashionable di Lebaran 2024

Novi menuturkan bahwa pelayanan yang diterimanya di Mall Pelayanan Publik sama dengan pelayanan di Kantor BPJS Kesehatan, bahkan lebih mudah dan cepat.

Ia merasa beruntung dapat mengakses layanan JKN di Mall Pelayanan Publik karena mendapatkan informasi penting tentang penambahan anggota keluarga dari petugas. Tidak hanya itu, petugas juga memberikan panduan penggunaan Aplikasi Mobile JKN. **

“Saya merasa hari ini tidak sia-sia datang ke Mall Pelayanan Publik karena layanan JKN telah hadir di sini. Pelayanan di sini sama dengan di Kantor BPJS Kesehatan. Petugasnya ramah dan membantu saya mengunduh Aplikasi Mobile JKN serta melakukan registrasi. Setelah registrasi, saya langsung memahami fitur-fitur yang ada di Aplikasi Mobile JKN. Program ini sangat membantu saya dan keluarga dalam mengakses layanan kesehatan,” ujarnya.

Novi berharap bahwa kehadiran dan kemudahan di Mall Pelayanan Publik Kota Palembang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Palembang agar semakin banyak peserta yang mendapatkan kemudahan dalam mengurus berbagai hal, termasuk keanggotaan Program JKN.**

 

Terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan. Semoga ke depannya, BPJS Kesehatan tetap ada dan terus memberikan inovasi-inovasi terbaru dalam meningkatkan kualitas layanan kepada peserta. Tutup Novi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: