2023, Adira Finance Area Sumbagsel Catat Pertumbuhan 14%, Siapkan Hadiah Umroh untuk Nasabah

 2023, Adira Finance Area Sumbagsel Catat Pertumbuhan 14%, Siapkan Hadiah Umroh untuk Nasabah

Handi, Kepala Wilayah Sumatera Bagian Selatan Adira Finance menjelaskan program Adira Expo-koer/palpos.id-

Selain itu, pengunjung dapat memperoleh penawaran bunga rendah mulai dari 1,99% p.a, DP dan angsuran ringan, fasilitas persetujuan di tempat, serta kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat. 

Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalitas bagi konsumen setia Adira Finance, yang memberikan kupon undian berhadiah umrah. 

Program ini berlangsung dari Januari hingga Juli 2024. Ratusan konsumen akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024. 

Selain fasilitas pembiayaan, pengunjung juga dapat menikmati Fashion Show, Hadroh, dan Coloring Competition, serta penampilan dari Kopral Jono.

BACA JUGA:Kilang Pertamina Siapkan Strategi untuk Menjaga Stabilitas Pasokan Selama Ramadan dan Idul Fitri

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah umrah dan telah melakukan transaksi pada Pameran Adira Expo 2024, wajib melakukan klaim reward melalui aplikasi Adiraku agar dapat mengikuti program undian UMRAH Untuk Sahabat. 

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, konsumen juga dapat mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan berbagai cara, termasuk pembelian asuransi mikro atau perpanjangan asuransi yang akan langsung mendapatkan kupon undian. 

Selain itu, mereka juga dapat menukarkan 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku.

“Sebagai Sahabat, kami bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Program UMRAH Untuk Sahabat adalah bukti nyata dari komitmen kami.

Dengan Adira Finance, tidak hanya kebutuhan finansial Anda yang terpenuhi, tetapi impian umrah ke tanah suci juga dapat terwujud. Karena itu, untuk segala kebutuhan finansial, #AdirainAja,” tutup Handi.

BACA JUGA:Telkomsel Rilis Paket GamesMAX Booster Terbaru untuk Pengalaman Bermain Game yang Lebih Optimal

Dalam mengadakan pameran Adira Expo, Adira Finance berkolaborasi dengan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menyediakan solusi finansial yang komprehensif.

Pameran Adira Expo akan diadakan di berbagai kota di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal Pameran Adira Expo di kota lainnya, silakan kunjungi media sosial Adira Finance.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: