Momentum Ramadan, XL Axiata Donasikan Router dan Kuota Data ke Perguruan Islam

Momentum Ramadan, XL Axiata Donasikan Router dan Kuota Data ke Perguruan Islam

Momentum Ramadan, XL Axiata Donasikan Router dan Kuota Data ke Perguruan Islam. f IST--

METROPOLIS, PALPOS.ID - Dalam momen berharga bulan Ramadan, XL Axiata telah meluncurkan program XL Axiata Peduli dengan mengalirkan donasi sembako ke 60 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Khususnya di Sumatera, bantuan disalurkan ke berbagai kota dan kabupaten, seperti Banda Aceh, Medan, Langkat, Deli Serdang, Pematangsiantar, hingga Bandar Lampung.

Penyaluran sembako ini menjadi bagian dari upaya silaturahmi yang dijaga oleh XL Axiata dengan masyarakat di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Peluang Karier: Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Siap Diluncurkan, Ada 688 Lowongan

BACA JUGA:Teknologi Canggih Kapal Perang Patkamla Jefman Milik TNI AL Lampaui KCR kelas Sampari

Tidak hanya bantuan dari perusahaan, melalui program XL Axiata Baik, karyawan bersama Majelis Taqlim XL Axiata (MTXL) turut memberikan perhatian dengan menyalurkan paket donasi sembako kepada 15 yayasan, pesantren, dan perguruan Islam yang tersebar di Indonesia.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian pada tahun 2023, karyawan XL Axiata West Region juga menyumbangkan donasi sembako untuk Panti Asuhan Sahabat Yatim.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, secara langsung menyerahkan donasi tersebut kepada Staff Layanan Asrama Panti Asuhan Sahabat Yatim, Nazly Dayanti, dan anak-anak Yatim/Piatu di Medan.

BACA JUGA:Otokar Menghadirkan Akrep II Ranpur Ramah Lingkungan dengan Teknologi Listrik

BACA JUGA:BSB Syariah Gelar Pasar Beduk, Berkolaborasi dengan Kecamatan Sako

Desy Sari Dewi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung aktivitas XL Axiata West Region selama tahun 2023. "Di tahun 2024, kita harus lebih baik lagi untuk tumbuh dan berkembang," ujarnya.

Seluruh dana yang terkumpul untuk Panti Asuhan Sahabat Yatim berasal dari karyawan XL Axiata di Sumatera, yang bekerja sama mengumpulkan donasi untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

Sebelumnya, XL Axiata juga telah mendukung pendidikan berbasis digital di Indonesia melalui program Gerakan Donasi Kuota (GDK).

BACA JUGA:Soal Pembatasan Pembelian BBM Pertalite yang Segera Diberlakukan, Harus Dipastikan Tepat Sasaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: