BSB Syariah Gelar Pasar Beduk, Berkolaborasi dengan Kecamatan Sako

BSB Syariah Gelar Pasar Beduk,  Berkolaborasi dengan Kecamatan Sako

Caption : Suasana Pasar Beduk yang diikuti UMKM binaan Bank Sumsel Babel Syariah dan Kecamatan Sako Palembang. F Robby Palpos id--

PALEMBANNG, PALPOS.ID - Guna memberikan kemudahan bagi warga masyarakat Kota Palembang umumnya dan khususnya warga Kecamatan Sako khususnya untuk mendapatkan sembako murah, Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah menggelar Pasar Beduk 

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Kecamatan Sako ini, digelar di Halaman Kantor Kecamatan Sako, berlangsung 3 hari yakni  20 hingga 22 Maret 2024.

Kepala Cabang (Kacab) BSB Syariah Palembang, Tian Kedaumpu Yamin mengatakan, kegiatan Pasar Beduk yang dibuka Ibu Pj Walikota Palembang tersebut, merupakan kegiatan kolaborasi antara BSB Syariah dan Pemerintah Kecamatan Sako Palembang.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Pastikan Akses Layanan JKN Selama Libur Lebaran, Siagakan Posko Mudik

BACA JUGA:Pemerintah Harus Berpihak pada Masyarakat : Terkait Penyelesaian Masalah di Pasar 16 Ilir

"Kegiatan ini (gelar Pasar Beduk,red) merupakan kegiatan yang kelima dengan menyediakan 30 tenant," jelasnya, Rabu  20 Maret 2024.

Adapun 30 tenant tersebut lanjut Tian, terdiri dari 10 UMKM binaan BSB Syariah dan 20 UMKM binaan Pemerintah Kecamatan Sako.

"Dalam transaksi di Pasar Beduk ini, kita mengajak masyarakat menggunakan Qris BSB. Dengan berbelanja minimal  Rp 30 ribu, maka kita konsumen mendapatkan 1 paket sembako dan dalam satu hari kita menyediakan 150 paket sembako dan dalam 3 hari total paket sembako yang kita siapkan 450 paket," ungkap Tian.

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka 20 Maret! Pemprov Sumsel Gelar Mudik Gratis Serentak, Ini Syaratnya!

BACA JUGA:Jumat Berkah, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Resmikan 3 Masjid

Dari kegiatan Pasar Beduk ini lanjut Tian, pihaknya berharap dapat terus  berkontribusi buat masyarakat sekitar khususnya dan Kota Palembang umumnya.

Sementara Camat Sako, Amiruddin Sandy memberikan apresiasi atas kolaborasi antara BSB dan Kecamatan Sako sehingga dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako termasuk takjil berbuka puasa dengan harga murah dan terjangkau. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: