Toyota Kijang Innova Generasi Kedua Pilihan Menarik dalam Mobil Bekas untuk Berlebaran Bersama Keluarga

Toyota Kijang Innova Generasi Kedua Pilihan Menarik dalam Mobil Bekas untuk Berlebaran Bersama Keluarga

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Toyota Kijang Innova, sebuah ikon dalam dunia mobil di Indonesia, telah menghadirkan opsi menarik bagi mereka yang mencari mobil bekas berkualitas dengan kapasitas penumpang yang besar dan budget yang terjangkau, mulai dari Rp 110 jutaan.

Generasi kedua Kijang Innova, diproduksi dari tahun 2009 hingga 2013, tetap memikat dengan desain modernnya yang tetap terlihat segar, terutama dengan sentuhan chrome pada bagian grille-nya.

Dalam segmen Medium Multi Purpose Vehicle (MPV), Kijang Innova generasi kedua berdiri di atas Low MPV seperti Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia.

BACA JUGA:Ada 5 Pilihan Mobil 4x4 Bekas yang Tangguh Harga Terjangkau Cocok Buat Berpetualang Usai Lebaran

BACA JUGA:Tantangan Baru Bagi Toyota Avanza : Berikut Deretan Penantang Siap Bersaing di Segmen Low MPV !

Kelebihan utamanya adalah kabin yang luas, meskipun idealnya baris ketiga lebih cocok untuk anak-anak SD, sedangkan ruang kaki untuk dewasa agak terbatas.

Ditenagai oleh mesin bensin 2.000 cc atau diesel 2.500 cc, Kijang Innova menawarkan tenaga yang cukup besar meskipun konsumsi bahan bakarnya tidak terlalu irit.

Dalam kondisi perkotaan, konsumsi bahan bakar mencapai 1 liter per 6-8 kilometer untuk mesin bensin dan 1 liter per 10-12 kilometer untuk mesin diesel.

BACA JUGA:Toyota Sienta vs APV: Duel Mewah dalam Segmen MPV, Siapakah Pemenangnya?

BACA JUGA:Zeekr Luncurkan Mobil Listrik MPV 009 dengan Peningkatan Fitur dan Teknologi : Wajar Alphard Ketar Ketir !

Meskipun memiliki keunggulan dalam desain dan ruang kabin yang luas, Kijang Innova generasi kedua juga memiliki beberapa kekurangan.

Salah satunya adalah konsumsi bahan bakarnya yang tidak terlalu irit.

Selain itu, tingginya ground clearance dan sasis monokok menyebabkan mobil ini cenderung limbung saat melaju cepat di jalan tol, meskipun manuver beloknya tetap nyaman.

BACA JUGA:DNGA Power: Daihatsu Berbenah dengan MPV Baru DN Multisix Terungkap, Siap Guncang Pasar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: