Huawei Menggebrak dengan Meluncurkan MatePad 11.5 PaperMatte Edition : Tablet Inovatif dengan Harga Murah !

Huawei Menggebrak dengan Meluncurkan MatePad 11.5 PaperMatte Edition : Tablet Inovatif dengan Harga Murah !

--

BACA JUGA: Huawei Mate 70: Penerus Kejayaan dengan Inovasi Puncak dan Kinerja Terdepan

Fitur kamera juga menjadi sorotan, dengan kamera utama 13 MP di bagian belakang dan kamera 8 MP untuk kamera depannya.

Tablet ini juga dilengkapi dengan empat pengeras suara yang dilengkapi teknologi surround sound dan algoritma audio terbaru dari Huawei Histen 8.1.

Baterai yang cukup besar, sebesar 7.700 mAh, menjadikan MatePad 11.5 PaperMatte Edition siap mendukung penggunaan sehari-hari dengan baik.

BACA JUGA:Huawei MateBook D14: Inovasi Terbaru dengan Intel Core i3-1215U, Desain Ringan, dan Performa Unggul

BACA JUGA:Huawei MatePad Pro 13,2 Inci: Tablet Kelas Atas dengan Layar Luas dan Performa Unggul

Fitur-fitur menarik seperti mode E-book yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna juga turut hadir dalam tablet ini, dengan opsi mode CMYK dan mode Black and White untuk pengalaman membaca yang lebih menyenangkan.

Huawei menawarkan MatePad 11.5 PaperMatte Edition dalam satu opsi warna, yaitu Space Grey, dengan harga Rp6.499.000.

Pembelian dapat dilakukan secara daring melalui berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan TikTok Shop.

Selain itu, pembeli juga dapat memperoleh beragam bonus seperti bluetooth mouse, smart detachable keyboard, dan stylus Huawei M-Pencil 2nd gen dalam pembelian penjualan perdana ini.

Dalam rangka memastikan ketersediaan produk secara langsung, Huawei juga menghadirkan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di berbagai toko offline seperti Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan toko rekan resmi Huawei lainnya.

Dengan kombinasi fitur inovatif, kualitas yang terjamin, dan harga yang kompetitif, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjanjikan pengalaman pengguna yang unik dan memuaskan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: