Huawei Menggebrak dengan Meluncurkan MatePad 11.5 PaperMatte Edition : Tablet Inovatif dengan Harga Murah !

Huawei Menggebrak dengan Meluncurkan MatePad 11.5 PaperMatte Edition : Tablet Inovatif dengan Harga Murah !

--

LIFESTYLE, PALPOS.ID  - Huawei kembali menggebrak pasar gadget Indonesia dengan merilis Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, tablet inovatif dengan layar bertekstur kertas yang menghadirkan pengalaman unik bagi penggunanya.

Dibanderol dengan harga kompetitif Rp6,4 jutaan selama masa penjualan perdana, tablet ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari keseimbangan antara produktivitas dan kenyamanan.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir sebagai penerus dari kesuksesan MatePad 11, yang juga mengusung teknologi layar serupa.

BACA JUGA:Huawei Matebook D14 Laptop: Memadukan Elegansi dan Performa yang Tangguh

BACA JUGA: Huawei FreeBuds Pro 3 - Inovasi TWS Terdepan dengan ANC Canggih dan Suara Premium

Huller Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengungkapkan bahwa tablet ini tidak hanya memenuhi kebutuhan mobile sehari-hari dengan fitur komputasi layaknya PC, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra bagi penglihatan dan aksesibilitas pengguna.

Keberadaannya diharapkan dapat menjadi solusi produktivitas harian bagi semua kalangan.

Salah satu keunggulan utama tablet ini adalah layar PaperMatte yang menghadirkan tekstur kertas yang unik serta efek anti-glare yang minimal.

BACA JUGA: Huawei P70 Series: Meretas Batas Fotografi Smartphone dengan Kamera Canggih dan Desain Inovatif

BACA JUGA:HUAWEI MatePad Pro 11 (2024): Merajut Kualitas Multimedia dan Performa Superior

Teknologi ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi mata pengguna saat berkreasi, membaca, atau menonton, tetapi juga telah dilengkapi dengan sertifikasi keamanan TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, dan SGS Low Visual Fatigue Premium Performance.

Dari segi spesifikasi, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition menawarkan rasio aspek 3:2 dengan resolusi maksimal 2,2K dan adaptive refresh rate 60-120 Hz.

Dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, dipadukan dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB yang menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.1.0.

BACA JUGA:Pertarungan Kamera Huawei Mate 60 Pro Vs iPhone 15 Pro Max : Pilih Mana yang Terbaik untuk Fotografi Mobile !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: