Berkah Ramadhan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Salurkan Paket Sembako

 Berkah Ramadhan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Salurkan Paket Sembako

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Momen Ramadan, bulan penuh berkah dan ampunan, sering kali menjadi saat yang tepat bagi banyak individu dan organisasi untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

Tidak terkecuali Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Selatan yang turut ambil bagian dalam aksi berbagi berkah ini.

Pada tahun ini, kantor tersebut mengambil langkah konkret dengan menyelenggarakan program bantuan bagi para pegawai outsourcing yang bertugas di Kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Tingkatkan Pemibnaan Kerohanian Napi

BACA JUGA: Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ajak Jajaran Monitoring Keamanan Jelang Idulfitri

Puluhan paket sembako yang disiapkan oleh Kantor Wilayah tersebut, bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAZ) Provinsi Sumatera Selatan, diserahkan secara simbolis pada Selasa (2/4) lalu di Aula Musi.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya, secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada para pegawai outsourcing.

Tindakan ini menandai komitmen kantor tersebut dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, terutama pada bulan yang penuh berkah ini.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Idulfitri

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Hibur Anak Binaan LPKA Palembang Hadirkan Orang Saat Buka Bersama

Dalam pernyataannya, Dr. Ilham Djaya menyampaikan harapannya agar bantuan ini tidak hanya memberikan manfaat materiil, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara seluruh pegawai Kantor Wilayah dengan para PPNPN.

"Penerimaan bingkisan ini diharapkan dapat memberikan nilai positif serta mempererat tali silaturahmi antara jajaran pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dengan PPNPN," kata Ilham Djaya.

Tidak hanya itu, Dr. Ilham Djaya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pegawai outsourcing yang terlibat dalam operasional kantor wilayah tersebut.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Idulfitri

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Hibur Anak Binaan LPKA Palembang Hadirkan Orang Saat Buka Bersama

Para pegawai ini meliputi office boy, driver, dan duta layanan yang bekerja di bawah naungan PT. Satria Nusantara Indonesia Pertama.

Peran mereka diakui sebagai kontributor yang telah banyak membantu kelancaran operasional dan kinerja Kanwil Kemenkumham Sumsel selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: