PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya Bagikan 7030 Paket Sembako Jelang Lebaran

PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya Bagikan 7030 Paket Sembako Jelang Lebaran

PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya Bagikan 7030 Paket Sembako Jelang Lebaran.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID - PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya Bagikan 7030 Paket Sembako Jelang Lebaran.

Pertengahan bulan suci Ramadhan 1445 H telah tiba, dan umat muslim di seluruh Indonesia bersiap menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan penuh kebersamaan dan kebahagiaan. 

Sebagai bagian dari semangat kebersamaan dalam menyambut momen yang sakral ini, PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) kembali menunjukkan dedikasinya dalam berbagi kebahagiaan dengan melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian sembako kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian sembako ini dilakukan untuk empat kabupaten, yakni Banyuasin, PALI (Penukal Abab Lematang Ilir), Muara Enim, dan Lahat. 

BACA JUGA:PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya Beraksi Menghadapi Kondisi Darurat Kemarau

BACA JUGA:PT SLR dan PT SDJ Taati Peraturan: Membangun Kepercayaan dan Kesejahteraan Bersama di Sektor Pertambangan

Program CSR ini telah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya, menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Pembagian sembako dimulai pada hari Senin, tanggal 25 Maret 2024, dengan sasaran awal Desa Lunas Jaya, Desa Harapan Jaya, Desa Muara Dua, dan Desa Curup. 

Kegiatan ini kemudian akan dilanjutkan ke desa-desa lain yang masuk dalam wilayah operasional PT Servo Lintas Raya dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya. 

Total dana yang dialokasikan untuk program ini mencapai miliaran rupiah, memungkinkan penyaluran sebanyak 7.030 paket sembako.

BACA JUGA:Kenaikan Harga Sembako Pasca Pemilu 2024: Keluhan Masyarakat dan Tantangan Program Operasi Pasar

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Harga Sembako di OKU Diprediksi Bakal Naik

"Kami melihat bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H sebagai momentum penting untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat," ungkap perwakilan dari PT Servo Lintas Raya. 

"Kami berharap program CSR ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan semangat dan kebahagiaan bagi semua lapisan masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: